Sukses

Reaksi Rendy Kjaernett saat Tahu Lady Nayoan Jadi Model Video Klip Lagu yang Liriknya Mirip Kisah Rumah Tangga Mereka

Rendy Kjaernett mengaku tak hanya terharu dengan konsep video klip yang dibintangi istrinya, Lady Nayoan, ia juga sempat meneteskan air mata kala pertama kali mendengarkan lirik lagu terbaru Rayen Pono itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini kembali mesra dan saling mendukung satu sama lain meskipun rumah tangga mereka sempat diterpa isu perselingkuhan. Bahkan, Rendy Kjaernett makin mendukung kiprah Lady Nayoan di dunia hiburan Tanah Air.

Terbaru, Lady Nayoan ditunjuk sebagai model video klip lagu "Hidup Dua Kali" yang dinyanyikan oleh Rayen Pono yang sempat dikenal sebagai personel Pasto. Rupanya, Rendy Kjaernett tak hanya mendukung Lady sebagai model, ia juga merefleksi diri saat melihat videoklip lagu tersebut.

Rendy Kjaernett mengaku tak hanya terharu dengan konsep video klipnya. Ia juga sempat meneteskan air mata kala pertama kali mendengarkan lirik lagu terbaru Rayen Pono tersebut. Alhasil, Rendy tak menyangka istrinya ditunjuk sebagai model video klip.

"Sebenarnya ini nangis sudah yang keberapa kalinya ya. Dari lagu ini pertama kali dengar, pas menemani Lady juga. Karena ya enggak nyangka (Lady jadi model)... Terutama pas pertama kali mendengar lagunya sih," ujar Rendy Kjaernett kepada wartawan, mengutip kanal YouTube Sambel Lalap, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Merasa Lagu Baru Rayen Mirip dengan Kisahnya dan Lady Nayoan

Selanjutnya, Rendy Kjaernett secara blak-blakan mengakui bahwa lagu "Hidup Dua Kali" benar-benar sangat berkaitan dengan kisahnya bersama Lady Nayoan. Rendy pun membenarkan pernyataan Lady Nayoan yang menyebut lagu ini ibarat dirinya sedang bernyanyi untuk sang istri.

"Pas datang gitu, dikasih dengar, kok bisa kena banget. Relate banget. Ah... Pokoknya...," sambung Rendy kehabisan kata-kata.

"Dia berasa nyanyiin aku," timpal Lady Nayoan mengundang tawa.

"Iya...," jawab Rendy singkat disusul tawa.

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan Terkesan dengan Liriknya

Lady Nayoan menjadi model dalam music video (MV) untuk lagu ini. Ketika pertama kali ditawari menjadi model dalam MV lagu tersebut, ibu tiga anak ini langsung terkesan dengan liriknya. Di beberapa bagian lagu, ia merasa ada hubungan emosional dengan makna yang terkandung dalam "Hidup Dua Kali."

"Pertama kali sih sebenarnya belum tahu judulnya apa, terus kan ada meeting, pasti kasih tahu lagunya. Terus aku dengerin, 'oh relate banget ya', kayak gitu sih," kata Lady Nayoan dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/9/2023).

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan Tanpa Ragu Menerima Tawaran Menjadi Model

Meskipun Rayen Pono tidak sengaja menciptakan lagu "Hidup Dua Kali" untuk menceritakan kisah rumah tangganya, Lady Nayoan merasa lagu tersebut memiliki kedekatan pribadi dengannya.

Oleh karena itu, tanpa ragu, ia menerima tawaran untuk menjadi model dalam MV lagu tersebut dan menjalani perannya dengan sepenuh hati. Bahkan, ketika melihat hasil akhir dari MV tersebut, Lady Nayoan tidak dapat menahan air mata harunya.

“Kalau aku boleh bilang ini seperti kisahku dijadikan karya yang luar biasa mungkin video klip ini menjadi salah satu memori yang baik dan bisa diingat bahwa apa yang aku lalui kemarin itu Tuhan izinkan tapi bisa jadi satu karya yang baik dan semoga menjadi berkat buat teman-teman yang lain,” kata Lady Nayoan dengan suara bergetar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.