Sukses

Sempat Menertawakan Codeblu, Kini Farida Nurhan Mewek karena Anak dan Cucunya Di-bully

Meski demikian, Farida Nurhan tak bersedia minta maaf kepada Codeblu. Ia hanya minta maaf kepada para pengikut di medsos atas insiden yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Farida Nurhan seolah ditinggal sendiri setelah Bang Madun berdamai dengan Codeblu. Padahal, saat ini dia menghadapi kasus hukum yang berjalan di Polda Metro Jaya akibat laporan yang dilayangkan Codeblu.

Meski demikian, Farida Nurhan belum bersedia minta maaf kepada Codeblu. Ia juga tak menyesal pasang badan demi Bang Madun meski ujungnya pemilik warung Nyak Kopsah memilih jalan damai.

"Tidak, saya tidak menyesal. Untuk apa menyesal? Tapi untuk berhati-hati di kemudian hari, iya, menyesal enggak. Kalau saya menyesal berarti enggak ikhlas dong. Saya harus ikhlas," tutur Farida Nurhan di YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Jumat (29/9/2023).

Farida Nurhan tak keberatan jika Bang Madun ingin menemuinya untuk membicarakan masalah ini. Sambil nangis, dia mengungkap kegelisahan soal anak dan cucunya yang ikut diserang warganet.

"Ya, silakan enggak apa-apa. Karena saya tidak ada masalah dengan Bang Madun, saya tidak ada masalah cuma memang ada sesuatu yang harus ya... aku enggak bisa sampaikan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak dan Cucu Ikut Dihujat Habis-habisan

Pemilik nama sapaan Omay ini merasa besalah kepada anak dan cucu yang kena imbas perbuatannya. Dhyaz, anak Farida memang sempat mengeluh soal dirinya dan anaknya yang dihujat habis-habisan oleh warganet.

"Aku cuma enggak tega anakku dihukum karena keteledoranku. Aku enggak apa-apa aku ikhlas, sampai sekarang aku bungkam. Orang enggak ada yang tahu kenapa aku begitu," jelasnya masih sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Farida

Farida Nurhan kembali minta maaf pada anak, cucu, serta orang-orang yang selama ini mengidolakannya sebagai food vlogger.

"Saya minta maaf pada anak dan cucu saya yang karena keteledoran saya akhirnya di-bully. Saya minta maaf kepada semua followers saya, pengikut saya yang sudah support saya, kalau saya melakukan tindakan yang tidak mereka inginkan di mana saya diidolakan, disenangi, dijadikan panutan," ungkap Farida Nurhan.

4 dari 4 halaman

Menangis Setelah Tertawa

Kondisi Farida Nurhan yang sekarang tampak berbanding terbalik dengan keadaannya saat membuat video membela Bang Madun. Seperti dietahui, dia sempat menertawakan fisik Codeblu.

"Ya gimana ya, dy nya bodyshaming sama anak orang, tp giliran anak cucu dibully nangeeesss, gimana prasaan keluarga codebluee saat dy ngakak cekikikan sambil ngejek," kata warganet di Instagram lambegosiip.

"Habis ngetawain fisik orang skrg nangis," tambah pengguna akun Instagram @queensha_*****

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini