Sukses

Natasha Wilona Tak Prioritaskan Cari Pasangan, Meski Di-chat Banyak Pria Ajak Kenalan

Saat ini Wilona mengaki tak harus terburu-buru segera memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona masih setia sendiri tanpa memiliki kekasih. Namun bukan berarti ia tak membutuhkan pasangan. Hanya saja, Wilona tidak menjadikan asmara sebagai prioritasnya.

Menurut Natasha Wilona, pada akhirnya setiap orang akan mencari pasangan sebagai teman hidup. Tapi saat ini Wilona mengaki tak harus terburu-buru segera memiliki kekasih.

"Mungkin kalau dibilang belum membutuhkan nggak juga sih. Karena aku yakin setiap orang kan ujung-ujungnya akan butuh pasangan juga ya, untuk teman hidup," ujar Natasha Wilona di sela peluncuran Keripik Thalasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Cuma bukan prioritas utama aja. Akhirnya yang membuat aku yang tidak terlalu buru-buru atau grasak-grusuk harus cari harus dapat saat ini juga," Natasha Wilona menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk dengan Pekerjaan

Wilona mengungkapan, saat ini dirinya juga disibukkan dengan sederet aktivitas. Mulai dari syuting hingga menjalani bisnis. Sehingga, ia tak terpikir untuk segera mendapatkan pasangan.

"Lagi sibuk kerja banget kan, akhirnya nggak kepikiran yang kayak, 'aduh harus cari pacar'. Ada waktu baca skenario, waktunya aku harus syuting, ada waktunya harus bikin bisnis, ada waktunya sama keluarga. Otomatis cowok tuh bukan cuma jadi prioritas utama saat ini," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Didekati Banyak Pria

Meski begitu, Wilona tak menampik banyak pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan tak sedikit yang menghubungi untuk sekadar berkenalan.

"Ya kalau yang ngechat atau yang mau kenalan ya ada aja. Kadang entah dari temannya teman juga ada aja yang, 'eh teman gue nih mau kenalan', banyak banget," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Menutup Diri

Wilona tak menutup diri bila ada pria yang ingin berkenalan dengannya. Ia percaya, jodoh setiap orang sudah diatur Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku pikir ya udah kenalan aja, temenan aja gitu. Masalah jodoh kan nggak ada yang tau juga kan nanti ke depannya," ucap Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.