Sukses

Lady Nayoan Masih Pincang Gara-gara Kecelakaan Tunggal, Ada Gumpalan Urat di Salah Satu Kaki

Setelah mobilnya mengalam kecelakaan tunggal dua bulan lalu, Lady Nayoan membeberkan kondisi terkininya. Kaki masih pincang dan ada gumpalan urat.

Liputan6.com, Jakarta Mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Jatibening Bekasi dua bulan lalu, kondisi Lady Nayoan kini tampak membaik. Meski telah beraktivitas seperti sediakala, namun kondisinya belum 100 persen pulih.

Kepada jurnalis di Jakarta pekan ini, Lady Nayoan mengaku masih pincang. Nyonya Rendy Kjaernett menyebut dokter merekomendasikan fisioterapi sebaga solusi untuk memperbaiki kondisi kakinya.

“Masih pincang kakinya, masih ada urat yang menggumpal di salah satu kaki. Salah satu area di kaki, tapi memang belum fosioterapi lagi. Masih coba (pengobatan) alternatif,” katanya soal kaki pincang.

Bukannya tak percaya rekomendasi dokter, Lady Nayoan mengaku belum siap mental menjalani fisioterapi rutin. Pasalnya, ada sensasi sakit tak tertahankan pasca-fisiogterapi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Fisioterapi

“Sebenarnya kalau dari dokter harus fisioterapi, kalau kaki dan tulang belakang, kan. Cuma kalau habis fisioterapi sakit banget. Jadinya, lagi berhenti fisioterapinya,” urai Lady Nayoan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/9/2023), pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram ini mengontrol kesehatan kaki dengan rontgen dan urut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hidup Dua Kali

Lady Nayoan menggarisbawahi, selamat dari kecelakaan tunggal padahal mobil terbalik berkali-kali di jalanan bagaikan mendapat kesempatan kedua dari Sang Khalik. Ia hidup dua kali.

“(Saya) hidup dua kali. Jadi dalam segala sesuatu yang ibaratnya pahit, enggak enak, dan dilalui, bisa diambil hal positifnya,” Lady Nayoan menyambung. Kini, ia hidup bahagia dengan Rendy Kjaernett.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Diambil Hikmahnya

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah menjalani pengukuhan pernikahan dibantu Pendeta Gideon Simanjuntak dari Gereja Tiberias Indonesia. Ada banyak hikmah yang ditarik dari skandal perselingkuhan suami dan kecelakaan tunggal yang membuat mobilnya ringsek.

“Bisa diambil hikmahnya untuk menginspirasi misalnya: Orang enggak perlu melakukan kesalahan yang sama, orang enggak perlu menyerah untuk menjalani hidup,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini