Sukses

6 Rekomendasi Film Komedi Thailand Terlucu di Vidio

Berikut rekomendasi Film Thailan bergenre komedi dan lucu yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi muncul sebagai salah satu sarana hiburan favorit, menawarkan pelarian dari tuntutan kesibukan kita sehari-hari. Genre ini terkenal karena menampilkan karakter dan situasi yang menarik perhatian pemirsa.

Dalam dunia film komedi, Anda akan menemukan subgenre populer seperti komedi romantis, komedi kriminal, komedi slapstick, komedi gelap, dan komedi aksi. Jika Anda ingin merasakan film komedi terbaik, komedi Thailand layak untuk ditonton.

Film komedi Thailand bisa menjadi alternatif sumber hiburan jika Anda mencari sesuatu yang baru dan berbeda. Mereka terkenal akan perpaduan humornya yang unik, adegan-adegan penuh dialog jenaka, dan referensi budaya.

Di platform streaming Vidio, Anda akan menemukan banyak koleksi film komedi Thailand, cocok untuk dinikmati bersama orang tercinta. Berikut beberapa rekomendasi film komedi Thailand wajib tonton yang tersedia di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Brother of The Year

Dimulai dengan film Brother of the Year (2018) sebagai film yang wajib ditonton di bioskop komedi Thailand. Pilihan ini didukung oleh ulasan luar biasa dari para kritikus dan pemirsa, yang memuji humor, penampilan, dan kisahnya yang mengharukan.

Diproduksi tahun 2018 dan disutradarai oleh Witthaya Thongyooyong, film ini menceritakan tentang Chut (Sunny Suwanmethanont), seorang pria malas tak bertanggung jawab yang harus belajar bagaimana menjaga dirinya sendiri ketika saudara perempuannya Jane (Urassaya Sperbund) menikah dan pindah.

Karena cemburu, Chut mencoba merusak hubungan antara Jane dan pacar barunya, Moji (Nichkhun Horvejkul). Komedi romantis ini memberikan gambaran yang jelas tentang persaingan antar saudara, pentingnya keluarga, dan perjalanan menuju kedewasaan.

Ikuti cerita komedi nan seru ini selengkapnya dengan menonton brother of the year thailand sub indo hanya di Vidio!

3 dari 8 halaman

ATM: Errak Error

Beralih ke rekomendasi berikutnya, ada film ATM: Errak Error. Film ini adalah contoh bagus dari genre komedi romantis Thailand, dengan perpaduan komedi dan elemen romantis yang baru dan berbeda. 

Film ini diproduksi tahun 2012 dan disutradarai oleh Mez Tharatorn. Dengan ulasan yang bagus dari para kritikus dan penonton, film ini bersinar karena humornya, penampilan luar biasa, dan alur cerita yang mendalam.

Film ini bercerita tentang Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn), sepasang kekasih yang bekerja di bank yang sama. Saat bank mengumumkan kebijakan baru yang melarang karyawan menjalin hubungan romantis, Sua dan Jib harus memutuskan siapa di antara mereka yang akan berhenti dari pekerjaannya.

Mereka pun bertaruh untuk melihat siapa yang dapat bertahan paling lama tanpa menghubungi satu sama lain, dan yang kalah harus mengundurkan diri dari bank. Penasaran akan kelanjutan ceritanya? Nonton film atm errak error sub indo sepuasnya, hanya di Vidio.

4 dari 8 halaman

May Who?

May Who? adalah sebuah film komedi romantis Thailand tahun 2015 yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob dan diproduksi oleh GTH. Melalui perpaduan seni komik dan animasi, film ini mencapai gaya visual khas yang membedakannya dari komedi romantis pada umumnya.

Film ini bercerita tentang May Who (Sutatta Udomsilp), seorang gadis biasa di sekolah yang tengah berusaha memenangkan cinta seorang senior pujaan hati sekolah bernama Fame (Thiti Mahayotaruk) dengan bantuannya teman barunya, Pong (Thanapob Leeratanakajorn).

Pada awalnya, sebagai seniman komik yang terampil, May Who menunjukkan kemampuannya untuk memikat Fame. Namun, seiring berjalannya waktu, dia menemukan perasaan aslinya terhadap Pong.

Saksikan film yang mengeksplorasi tema persahabatan, cinta, dan penemuan diri ini dalam may who sub indo, hanya di platform streaming Vidio.

5 dari 8 halaman

I Fine.. Thank You.. Love You

Film komedi bagus lainnya yang dibintangi Sunny Suwanmethanont adalah I Fine.. Thank You.. Love You. Disutradarai juga oleh Mez Tharatorn, film ini diproduksi pada tahun 2014 dan turut dibintangi oleh Sora Aoi dan Preechaya Pongthananikorn.

Cerita bermula ketika Pleng, seorang tutor bahasa Inggris, dimintai bantuan oleh mantan muridnya dari Jepang bernama Kaya. Dia meminta bantuannya untuk mengakhiri hubungan romantisnya dengan Gym, seorang pria Thailand.

Karena Gym tidak bisa berbahasa Inggris, dia tidak mengetahui niat Kaya untuk mengakhiri hubungan mereka. Pleng pun membantu Kaya menyampaikan keinginannya untuk putus dengan merekamnya. 

Untuk memenangkan kembali Kaya, Gym membuat permintaan tak terduga agar Pleng mengajarkannya bahasa Inggris. Dia tidak tahu bahwa, selama sesi bahasa Inggris dengan Pleng, dia akan jatuh cinta pada gurunya. Simak cerita lengkapnya dalam i fine thank you love you full movie, eksklusif di Vidio!

6 dari 8 halaman

SuckSeed

Rekomendasi film komedi selanjutnya adalah Suckseed (2011). Dirilis pada tahun 2011, film komedi Thailand ini disutradarai oleh Chanayop Boonprakob dan mendapat pujian luas dari para penggemar film.

Dibintangi aktor-aktor ternama Thailand seperti Jirayu La-ongmanee dan Pachara Chirathivat, film ini menceritakan tentang Trio remaja yang berjuang untuk mengikuti kompetisi band.

Cerita dimulai dengan pertemuan kembali Ped dan Ern, cinta masa kecilnya. Ern, yang memiliki kecantikan dan keterampilan gitar yang luar biasa, dengan cepat menjadi terkenal meski sebagai siswa pindahan. Terkesan dan menyimpan kekaguman rahasia padanya, Koong, teman Ped, mengusulkan agar mereka bergabung membuat sebuah band. 

Terlepas dari popularitas mereka di kalangan teman sekolah, Ped dan teman band-nya menghadapi serangkaian rintangan dalam upaya mereka mewujudkan impian. Mulai dari kecemburuan hingga pentingnya persahabatan. Akankah Ped berhasil mengejar mimpinya bersama Koong dan Ern? Ikuti keseruan mereka sepuasnya dalam suckseed sub indo di platform streaming Vidio.

7 dari 8 halaman

Friend Zone

Rekomendasi film komedi thai terakhir adalah Friend Zone. Film tahun 2019 yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob ini dibintangi oleh Pimchanok Luevisadpaibul, Naphat Siangsomboon, dan Jason Young. 

Film ini bercerita tentang Palm dan Gink, dua teman masa kecil yang bekerja bersama di sebuah perusahaan penerbangan. Selama sepuluh tahun, Palm terjebak dalam zona pertemanan dengan sahabat terdekatnya. 

Di masa SMA mereka, Palm mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Gink, namun ditolak karena menurutnya berteman saja sudah cukup. Alih-alih menjauh, Palm dan Gink justru semakin berteman baik. 

Setiap kali Palm mengakhiri hubungan romantisnya, Gink selalu ada untuk menghibur dan menyemangatinya. Begitupun sebaliknya, setiap kali Gink mengalami bertengkar dengan pacarnya, Palm selalu menjadi ada untuk menemaninya.

Akan tetapi, ini bukanlah kisah friendzone yang biasa-biasa saja. Cari tahu lebih lanjut dengan nonton film friend zone sepuasnya, hanya di Vidio!

8 dari 8 halaman

Nonton Film Komedi Thailand Terbaik, Hanya di Vidio!

Berikut beberapa pilihan film komedi Thailand terbaik yang tersedia untuk Anda di Vidio. Nikmati pilihan film komedi premium secara eksklusif di platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan! 

Download dan berlangganan Vidio sekarang untuk pengalaman menonton yang tak tertandingi, di mana pun dan kapan pun Anda mau!

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.