Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Bantah Kabar Ditahan Polisi London, Ungkap Alasan Sebenarnya Bisa Bersama Pihak Berwajib Setempat

Lolly anak Nikita Mirzani mengaku bisa berada di kantor polisi lantaran dirinya sempat dilaporkan sebagai anak hilang.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani Mawardi atau Lolly putri Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan sempat ditahan oleh Polisi London. Banyak yang menduga Lolly berurusan dengan pihak berwajib Inggris lantaran kabur dari kediaman sahabatnya, Eda, yang sempat menampungnya selama beberapa lama.

Kabar ini sempat diumumkan oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya. Ia mengungkapkan kondisi terbaru putrinya itu berdasarkan pantauan kerabat di sana. Rumor yang beredar, hubungan Lolly dengan Eda serta ibunya, Juliana, dikabarkan memburuk karena masalah listrik dan air, hingga Lolly kabur lalu dilaporkan oleh Eda hingga ditangkap polisi.

Rupanya setelah kabar panas tersebut bergulir, Lolly langsung menyampaikan klarifikasinya kepada publik melalui live streaming. Rupanya, Lolly mengaku bahwa alasannya berada di kantor polisi lantaran dirinya kala itu sedang membantu pihak berwajib di London menjelaskan informasi seputar dirinya.

Namun begitu, Lolly mengakui bahwa Eda memang sempat melaporkan dirinya sebagai anak hilang. Meskipun Lolly menyangkal tudingan dirinya kabur dari kediaman keluarga Eda. Kini, Lolly sudah tinggal sendirian di London, di sebuah tempat yang ia sebut sebagai rumah kost.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lolly Mengaku Masih Berhubungan Baik dengan Eda dan Ibunya

Mengutip potongan live streaming Lolly di TikTok yang diunggah netizen di kanal YouTube "Live Terbaru", Lolly awalnya mengumumkan bahwa ia kini sudah hidup sendiri di London.

Selain itu, Lolly juga menyampaikan bahwa hubungannya dengan Eda dan ibunya masih baik-baik saja. Barulah setelah itu Lolly membeberkan alasannya ke kantor polisi.

"Kemarin juga itu kenapa aku di kantor ke polisi karena Eda melaporkanku sebagai anak hilang. Mungkin dia khawatir atau bagaimana," ungkap Lolly dalam live-nya.

"Jadi aku kemarin di kantor polisi. Ya dicek biasa, aku aman enggak, sama siapa. Dicek detail-detailnya karena aku kan di sini sendiri.  Dicek aja kayak namanya siapa, umur berapa, orang mana, begitu doang. Polisi cuma ingin tahu kalau aku ini aman atau enggak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Lolly Hanya Membantu Polisi Memastikan Dirinya Baik-Baik Saja

Lebih lanjut, Lolly menyampaikan bahwa ia sempat bingung saat dilaporkan sebagai anak hilang oleh Eda hingga akhirnya Lolly terpaksa harus membantu polisi memastikan dirinya baik-baik saja.

"Kemarin aku memang sempat ke kantor polisi aja. Karena Eda melaporkan aku anak hilang. Sempat bingung kenapa begitu, karena aku tetap kontakan sama dia. Pas dia call, aku juga jawab," ujar Lolly.

"Jadi aku sama Eda itu sebenarnya masih kontakan. Tapi yang membuat aku bingung, kenapa harus bilang kalau aku ini anak hilang. Jadinya kan yang tadinya maunya biasa-biasa aja, tanpa harus drama kayak gini, jadinya ada drama lagi. Karena, aku berusaha menutup semuanya, tapi tiba-tiba kalian jadi harus tahu. Kayak drama polisi itu," ujar Lolly.

"Aku ke polisi bukan gara-gara aku kena masalah lo, tapi memang gara-gara Eda melaporkan kalau aku ini anak hilang aja. Terus, polisi cuman ingin tahu saja kalau misalnya aku ini aman," terang Lolly.

4 dari 4 halaman

Lolly Tegaskan Keluar dari Rumah Eda Secara Baik-Baik

Lolly lantas menegaskan kembali bahwa dirinya pergi dari rumah keluarga Eda secara baik-baik. Ia juga masih menganggap Eda sebagai sahabat yang tak pernah bersikap jahat kepadanya.

"Aku sama Eda itu baik-baik saja. Aku masih temanan juga sama Eda. Aku keluar dari rumahnya Eda juga baik-baik. Aku juga masih kontakan sama Eda, bukan musuhan. Karena, Eda juga baik ke aku, jahat juga enggak," ujar Lolly yang sedang berada di kamarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini