Sukses

Sempat Komentari Codeblu, Begini Transformasi Penampilan Farida Nurhan Saat jadi TKW sampai Operasi Plastik dan Dikenal Sebagai Youtuber

Begini metamorfosis penampilan Farida Nurhan yang dimulai dari menjadi seorang TKW, melakukan operasi plastik, hingga menjalani operasi implan payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi Farida Nurhan vs Codeblu sepertinya sudah mulai memasuki babak akhir. Setelah ramai disindir gara-gara ungkapan yang diduga sarat akan body shaming, kini perseteruan Farida Nurhan dengan food vlogger tersebut dinilai mereda.

Konflik yang diakibatkan oleh review makanan restoran Bang Madun - Nyak Kopsah itu berujung pada pengorekan informasi perihal Farida Nurhan.

Sebagai salah satu food vlogger, Farida Nurhan juga memulai kariernya melakukan ulasan makanan-makanan yang dia unggah di YouTube-nya. Namun, sebelumnya, sosok Farida Nurhan merupakan seorang TKW di negara tetangga.

Begini metamorfosis penampilan Farida Nurhan yang dimulai dari menjadi seorang TKW di Singapura dan Hongkong, melakukan operasi plastik, hingga menjalani operasi implan payudara yang sudah dirangkum dalam artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

TKW

Sebelum menjadi food vloger, Farida Nurhan mengaku sempat menjadi TKW di Singapura dan Hongkong. Saat itu dia meninggalkan anaknya, Dhyaz, yang masih kecil.

3 dari 7 halaman

Potret Lawas Farida Nurhan dan Dhyaz

Ketika masih berusia muda, Farida Nurhan melahirkan anaknya, Permesta Dhyaz. Saat masih kecil, Dhyaz pun sempat ditinggal Farida Nurhan ke luar negeri karena bekerja sebagai TKW untuk membantu ekonomi keluarga.

4 dari 7 halaman

Awal Food Vloger

Farida Nurhan kembali ke Indonesia dan memulai kariernya di sini, mulai dari bisnis hingga menjadi seorang YouTuber yang me-review makanan.

5 dari 7 halaman

Silikon Hidung

Pengubahan penampilan yang dilakukan Farida Nurhan dimulai dari melakukan penanaman silikon di hidungnya. Itu dilakukan untuk mengubah hidungnya menjadi lebih runcing.

6 dari 7 halaman

Operasi Plastik

Farida Nurhan juga menjalani operasi plastik untuk merombak penampilan wajahnya. Operasi plastik yang dijalani wanita yang disapa Omay ini dilakukan untuk mengubah bagian hidung dan kantung matanya.

7 dari 7 halaman

Sempat Implan Payudara

Omay juga sempat melakukan implan payudara sebelum akhirnya dia melakukan operasi pengangkatan implan tersebut. Perjalanan operasinya pun dibagikan di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini