Sukses

Farida Nurhan Tolak Tawaran Podcast di tengah Kasusnya dengan Codeblu: Takut Nanti Blunder dan Viral Lagi

Farida Nurhan mengakui dirinya khawatir kehadirannya di podcast-podcast itu kembali menjadi blunder dan viral lagi.

Liputan6.com, Jakarta Food vlogger Farida Nurhan saat ini tengah menjadi sorotan warganet. Perseteruannya dengan Codeblu berujung laporan ke Polda Metro Jaya.

Masalah ini bermuda saat Farida Nurhan berniat untuk membela warung makan Bang Madun yang mendapat review melek dari beberapa food vlogger, termasuk Codeblu. Namun yang terjadi adalah Farida Nurhan justru diduga melakukan doxing dan pencemaran nama baik terhadap Codeblu.

Terkait masalah ini, Farida Nurhan mengaku menyesal karena telah membantu Bang Madun yang justru berujung blunder yang dilakukannya. Di Instagram Story, Farida Nurhan menuangkan rasa penyesalannya. Ia juga meminta maaf kepada anak dan cucunya yang ikut terimbas masalah ini. 

“I love you anakku dan cucuku, maafin omay yang tadinya mau bantu teman yang bukan teman dekat, tapi teman biasa, karena azas kasian karena melihat dia sebagai sosok bapak, akhirnya karena omay blunder jatuhnya nyerang balik ke Omay, Maafin Omay Malaikat - Malaikatku,” tulis Farida Nurhan pada Selasa (26/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Podcast

Dari situ, rupanya Farida Nurhan banyak menerima undangan untuk hadir di podcast-podcast. Sayangnya, Farida Nurhan menolak semua tawaran-tawaran tersebut.

Trimakasih buat yang mau podcast, aduh bukannya omay nggak mau ya,” tulis Farida Nurhan.

 

3 dari 4 halaman

Takut Blunder Lagi

Farida Nurhan mengakui dirinya khawatir kehadirannya di podcast-podcast itu kembali menjadi blunder dan viral lagi.

“ini lagi serem, nanti takut blunder lagi dan viralnya kepanjangan. Bukan Sombong Ya,” sambung Farida Nurhan.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terlepas dari itu, Farida Nurhan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan terhadapnya di tengah masalah yang sedang terjadi ini.

“Trimakasih Buat Sahabat Omay yang tetap sayang sama Omay, Anakku dan Cucuku, trimakasih buat semua supportnya lewat dm, instastory dan komen, maaf ya kalian jadi ikut diserang juga, sabar…….,” tulisnya dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.