Sukses

Putri Farida Nurhan, Permesta Dhyaz Miris Anaknya yang Masih 8 Tahun Dibawa-bawa ke Perseteruan Ibunya dengan Codeblu

Permesta Dhyaz putri Farida Nurhan sempat mengunggah beberapa komentar tak menyenangkan dari sejumlah netizen yang menyeret-nyeret dirinya dan anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Farida Nurhan dengan food vlogger Codeblu ternyata berimbas pada anak dan cucunya. Putri Farida Nurhan, Permesta Dhyaz, baru-baru ini mengungkapkan perasaan miris lantaran beberapa netizen tak hanya menyerang ibunya, namun juga putra semata wayangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Farida Nurhan sempat blak-blakan mengakui bahwa putri dan cucu laki-lakinya merupakan anak yang lahir di luar pernikahan. Hal itulah yang kemudian menjadi bahan sejumlah netizen julid untuk ikut menyerang keluarga Farida Nurhan.

Ungkapan miris pun disampaikan Permesta Dhyaz melalui unggahan video singkat di feed akun Instagram @permestadhyaz pada Senin (26/9/2023). Permesta Dhyaz juga sempat mengunggah beberapa komentar tak menyenangkan dari sejumlah netizen yang menyeret-nyeret dirinya dan anaknya di Instagram Stories.

"Minta tolong jangan bawa bawa anak aku yaa. dia baru umur 8 tahun. terimakasih🙏🏻," tulis Permesta Dhyaz putri Farida Nurhan dalam keterangan, sembari memperlihatkan komentar-komentar tak etis dari para netizen julid dalam video yang ia unggah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permesta Dhyaz Putri Farida Nurhan Mengaku Tak Pernah Ikut-ikutan Perseteruan Ibunya

Dalam penjelasannya, putri Farida Nurhan awalnnya mengaku tak pernah ikut-ikutan perseteruan ibunya dengan Codeblu. Ia juga menunjukkan komentar-komentar netizen julid yang membuatnya tersinggung.

"Aku sampai deg-degan dan gemetaran banget, ya ampun. Aku baru lihat TikTok dan juga Instagram, semua social media-ku itu udah rame banget ngehujat aku. Padahal aku sama sekali enggak ikut-ikutan dan enggak speak up juga," ujar Permesta Dhyaz dalam videonya.

"Dan yang paling bikin aku sedih adalah bawa-bawa anak aku yang baru umur 8 tahun. Lihat, baca, 'Anak haram punya anak haram.' Contoh lagi, 'Belum move on sama maskot dufan ini' Wow luar biasa, lo. Kok bisa ya orang ngetik hal itu?" sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Permesta Dhyaz Sekalian Klarifikasi Soal Operasi Plastik

Permesta Dhyaz juga turut menunjukkan komentar netizen yang menyinggung bentuk wajahnya sambil mengaitkannya dengan operasi plastik tahun lalu. Dalam video yang sama Permesta Dhyaz sekaligus mengklarifikasi bahwa ia sudah melepas operasinya.

"Satu lagi, 'Udah oplas aja maksimalnya segini.' Maaf ya, aku jelek, aku juga enggak bisa ngapa-ngapain. Kalau dipilih mau jadi cantik apa jelek, aku juga pasti pengen jadi cantik. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, hidungku ini bukan operasi. Tahun kemarin memang operasi tapi itu sudah dilepas semuanya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Putri Farida Nurhan Ambil Tindakan Tegas

Di Instagram Stories, Permesta Dhyaz mengunggah sejumlah tangkap layar percakapannya dengan sejumlah netizen yang telah menghina dirinya dan anaknya. Tampak ia meminta dua orang untuk membuat video permintaan maaf.

Namun begitu, Permesta Dhyaz mengatakan bahwa baru satu orang yang telah menyampaikan permintaan maaf. Sementara satu orang lagi memilih untuk mengunci akunnya dan belum merespons lagi permintaan Permesta Dhyaz.

"Yang satu udah ngirim video minta maaf, yang satu lagi belum. Masih gue tunggu banget," tulisnya di Instagram Stories, Senin (26/9/2023).

 

5 dari 5 halaman

Perseteruan Farida Nurhan dengan Food Vlogger Codeblu

Sebelumnya, content creator Farida Nurhan berseteru dengan food vlogger Codeblu karena review buruknya terhadap rumah makan Nyak Kopsah. Farida Nurhan yang tak dicolek, tiba-tiba menyerang konten Codeblu secara bertubi-tubi dengan tudingan mematikan usaha orang.

Sayangnya, mantan TKW di Hong Kong itu sempat mengomentari penampilan Codeblu sambil tertawa terbahak-bahak seolah mengejek. Alhasil, Farida pun panen kritikan dan hujatan dari warganet.

Tak hanya itu, Farida juga dinilai telah melakukan doxing terhadap Codeblu. Alhasil, Codeblu pun merasa dirugikan dan memutuskan untuk melaporkan Farida Nurhan dengan tuduhan doxing dan fitnah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.