Sukses

Prilly Latuconsina Beri Jawaban Mencengangkan saat Ditanya Warganet: Kamu Kerjanya Apa Sih Mbak?

Kini kesibukan Prilly bukan lagi hanya sebagai aktris, tetapi dia berhasil menorehkan pencapaian di bidang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina sudah tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Mengawali kariernya sebagai pembawa acara memasak sejak kecil, Prilly kini sudah dikenal masyarakat akan talentanya.

Baru berusia 27 tahun, deretan pencapaian gemilang sudah berhasil diperoleh Prilly. Pemilik rumah produksi Sinemaku Pictures yang dikelolanya bersama Umay Shahab tersebut memaksimalkan usia mudanya untuk melakukan hal produktif.

Kini kesibukan Prilly bukan lagi hanya sebagai aktris, tetapi dia berhasil menorehkan pencapaian di bidang lain. Hal tersebut sampai menunaskan sebuah pertanyaan dari warganet tentang pekerjaan Prilly yang dibubuhkan di kolom komentar akun TikTok-nya.

"Ada yang nanya, 'Sebenernya kamu kerjanya apa sih, Mbak?'. Mungkin karena kalau aku posting itu kerjaannya beda-beda ya jadi orang bingung aku tuh sebenernya ngapain sih," kata Prilly Latuconsina di sebuah video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Bidang

Dalam video berdurasi dua menit itu, Prilly menyebutkan sejumlah pekerjaan yang dia tekuni saat ini. Pekerjaan-pekerjaannya itu pun menyebar di berbagai bidang industri.

"Aku itu kerja sebagai produser dan juga Chief of Marketing Promotion production house aku sendiri namanya Sinemaku Pictures yang aku bangun bersama partner dan sahabat aku, Umay Shahab," kata Prilly mengawali deretan pekerjaannya.

"Terus aku juga punya beberapa bisnis yang bergerak di bidang FnB, fashion, jewelry, kesehatan, yang selain aku owner-nya tapi aku juga menyusun strategi marketing-nya juga," Prilly melanjutkan.

Selain itu, Prilly juga menyebut sejumlah pekerjaannya yang lain, seperti sebagai brand ambassador beberapa produk, pembicara, dosen praktisi, hingga memiliki komunitas lingkungan. Tidak heran jika warganet memuji kesuksesan Prilly.

3 dari 4 halaman

Rutinitas

Pekerjaan berbeda-beda yang menyangkut beberapa bidang tentu membuat Prilly memiliki aktivitas yang beragam tiap harinya. Hal tersebutlah yang dituturkan wanita berdarah Ambon tersebut di videonya.

"Jadi ya setiap harinya kerjaan aku tuh beda-beda. Kadang hari ini aku meeting untuk Sinemaku Pictures, besoknya aku meeting untuk bisnis aku yang lain, nanti besoknya aku ada di acara lingkungan, atau besoknya aku lagi photoshoot lagi syuting, atau tiba-tiba nanti aku lagi ngajar gitu sebagai dosen," papar Prilly menjelaskan rutinitas beragamnya itu.

4 dari 4 halaman

Tujuan

Meskipun memiliki aktivitas yang padat, Prilly mengaku menyukai rutinitasnya tersebut. Tentu aktivitas tersebut memiliki dasar tujuan yang dimiliki Prilly di benaknya.

"Sebenernya tujuan aku punya pekerjaan di beberapa bidang itu karena aku pengen lebih bermanfaat aja sih buat orang banyak dan aku pengen memaksimalkan potensi yang aku punya, gitu," ungkap wanita kelahiran Oktober 1996 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini