Sukses

Aldi Taher Jual Gerobak Mie Ayam Yang Dipakai Usaha Saat Tak Laku di Televisi dan Viral Di Media Sosial: Ada Yang Mau Bayarin Nggak?

Aldi Taher sempat berjualan mie ayam saat dirinya belum laris manis muncul di televisi seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher sempat berjualan mie ayam saat dirinya belum laris manis muncul di televisi seperti sekarang ini. Bahkan, kala itu, Aldi juga belum viral di media sosial.

Kesibukannya yang terus bertambah seiring dengan popularitasnya, membuat artis bernama asli Rahmat Aldiansyah ini, tak lagi berjualan mie ayam.

Alhasil, kios tempat dirinya berdagang mie ayam untuk saat ini ditutup. Berbagai inventaris usaha mie ayamnya, seperti gerobak, mulai dilego.

"Gerobak saya masih ada tuh di Cempaka Putih. Ada yang mau bayarin gerobak saya nggak?," kata Aldi Taher ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung Dengan Profesinya

Sejumlah profesi sudah pernah dijalani Aldi. Mulai dari aktor, sutradara, komedian, presenter, penyanyi dan penulis lagu, hingga menjadi politikus. Kini, Aldi mengaku bingung ingin dikenal sebagai apa.

"Saya juga bingung. Saya penyanyi, pemain sinetron, presenter, artis apa tukang mie ayam?," ujar Aldi.

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin Dikenal Sebagai Mantan Suami Dewi Perssik

Aldi menjawab santai saat kembali ditanya, sebagai apa dirinya ingin dikenal. Ia mengaku ingin dikenal sebagai mantan suami Dewi Perssik.

"Saya enaknya dipanggil mantan suami Dewi Perssik," ceplos Aldi Taher.

 

 

4 dari 4 halaman

Popularitas Menjulang

Saat ini, popularitas Aldi sedang menjulang berkat spontanitasnya membuat lagu. Tak sedikit lagu ciptaan Aldi Taher yang viral di jagad maya, salah satunya "Viva La Vida Indonesia", yang disebut-sebut jadi official song Wolrd Cup U-17 2023.

Baru-baru ini, Aldi juga menciptakan lagu untuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yang baru saja menikahkan putranya, Fritz Hutapea, juga dengan spontanitas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini