Sukses

Joe Jonas - Sophie Turner Rebutan Anak, Saling Tuding Mau Menguasai Sendiri

Awalnya, kata pihak Joe Jonas, Ia dan Sophie Turner dijadwalkan bertemu di New York untuk membahas soal pembagian hak asuh anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat pertama mengungkap perpisahan mereka kepada publik, Joe Jonas dan Sophie Turner mengaku keputusan ini diambil secara baik-baik. Tapi baru berselang sekitar dua minggu setelah pengumuman, keduanya justru terlibat perselisihan yang jadi konsumsi publik.

Hal ini diawali dengan gugatan Sophie Turner kepada sang personel Jonas Brothers. Dilansir dari People, Jumat (22/9/2023), Sophie Turner menuding Joe Jonas menahan paspor milik kedua anak mereka, Willa yang berusia tiga tahun dan “D” yang masih berumur 14 bulan.

Alhasil, kedua gadis cilik ini tak bisa kembali ke Inggris, dan berkumpul dengan ibunya. Kedua gadis kecil ini diketahui memang sedang berada di Amerika Serikat bersama ayahnya.

Tak lama kemudian, tudingan ini dijawab Joe Jonas. Berbeda dengan tudingan sang aktris Game of Thrones, Joe menyebut justru Sophie yang ingin merebut anak-anak mereka.

Awalnya, kata pihak Joe, keduanya dijadwalkan bertemu di New York untuk membahas soal pembagian hak asuh anak.

“Namun kurang dari 24 jam kemudian, Sophie mengungkap bahwa ia ingin mengambil anak-anak mereka secara permanen ke Inggris,” begitu pernyataan pihak Joe Jonas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joe Jonas Ingin Anak Diasuh Ayah dan Ibu

Gugatan Sophie Turner juga disebut pihak Joe Jonas sebagai cara sang aktris mendapat paspor buah hati mereka dan langsung memboyong anak-anak keluar dari AS.

“Joe mencari cara berbagi pengasuhan anak, sehingga mereka bisa dibesarkan oleh ibu dan ayah mereka. Ia juga setuju anak-anak dibesarkan di Inggris dan AS sekaligus,” kata pihak Joe, yang menyebut anak-anak pasangan ini dilahirkan dan menghabiskan lebih banyak waktu di AS.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Serangan Balik Pihak Joe Jonas

Kepada E! News, perwakilan Joe Jonas juga menyesali tudingan Sophie, bahkan menyimpulkan sang aktris menuduh suaminya “menculik” anak-anak mereka.

“Ketika bahasa seperti ‘penculikan’ digunakan, hal tersebut bisa dibilang menyesatkan, bahkan penyalahgunaan sistem hukum secara serius,” kata juru bicara Joe.

4 dari 4 halaman

Sophie Turner Hendak Pindahkan Proses Perceraian?

“Anak-anak itu tidak diculik,” kata perwakilan Joe Jonas.  

Ditambahkan, “Setelah dirawat Joe selama tiga bulan terakhir atas kesepakatan bersama, anak-anak tersebut kini bersama ibunya. Sophie membuat klaim ini hanya untuk memindahkan proses perceraian ke Inggris dan mengeluarkan anak-anaknya dari AS secara permanen."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.