Sukses

Nikita Mirzani Pensiun Jadi Wanita Huru-hara, Anggun Beri Pesan: Perempuan Harus Punya Karakter

Setelah pensiun jadi wanita huru-hara, Nikita Mirzani dapat nasihat dari sang diva Anggun C. Sasmi. Salah satunya, jadi perempuan harus punya karakter.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani pamer momen spesial berinteraksi dengan penyanyi internasional Anggun C Sasmi saat menghadiri pergelaran seni Persembahan dari Solo di Puro Mangkunegaran Solo baru-baru ini.

Kali pertama bertemu, Anggun menyebutnya wanita sakti. Seperti diketahui, Nikita Mirzani belakangan lebih kalem dan disebut pensiun dari wanita huru-hara, citra yang selama ini melekat kepadanya.

Melihat penampilan bintang film Nenek Gayung yang elegan dalam balutan kebaya karya Anne Avantie, Anggun menyanjung lalu menyampaikan 3 nasihat penting kepada Nikita Mirzani.

“Wanita (harus) tegar, berani, perempuan tuh harus punya karakter. Berani,” kata Anggun C Sasmi kami lansir dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (21/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Jadi Wonder Woman

Anggun menyebut, saat perempuan bertransformasi menjadi seorang ibu, ia harus menjadi Wonder Woman. Artinya, tangguh dan tahan banting menghadapi situasi apapun.

“Harus jadi Wonder Woman apalagi kita ibu, ya. Kalau jadi ibu memang harus begitu,” ujar Anggun. Mendengar nasihat ini, Nikita Mirzani yang punya 3 anak mengamini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Pedulikan Ocehan Orang

Puluhan tahun berkarier, Anggun sadar betul, dunia selebritas sarat dengan gosip dan gunjingan. Ia meminta Nikita Mirzani tak usah memedulikan ocehan orang yang tak dikenal.

“Pokoknya jangan peduli dengan apa yang dibilang orang lain (apalagi yang) kita enggak kenal. Pokoknya jadi girl boss, girl lady,” Anggun mengingatkan Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Anggun Sanjung Nikita

Dalam kesempatan itu, Anggun menyanjung penampilan Nikita Mirzani yang memadukan kebaya hitam motif kotak-kotak dengan selendang panjang warna hijau tua.

“Cucok bajunya bagus. Ini bajunya siapa?” tanya Anggun. “Bunda Anne Avantie,” jawab Nikita Mirzani. “Oh pantas. Tapi badannya dong, perutnya enggak ada,” Anggun menyanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini