Sukses

Vidi Aldiano, Gading Marten dan Anya Geraldine Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Menilai Aksi 16 Peserta

Vidi Aldiano, Gading Marten, dan Anya Geraldine dipercaya jadi salah satu juri ajang pencarian bakat untuk menemukan talenta baru di dunia seni Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dipercaya jadi salah satu juri ajang pencarian bakat untuk menemukan talenta baru di dunia seni Tanah Air. Live show perdana yang menampilkan 16 peserta digelar di Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Tak sendiri, Vidi Aldiano menjuri bersama Gading Marten dan Anya Geraldine. Mereka menilai beragam bakat dari vokal, main musik, tari, freestyle jump rope, beatbox, hingga suara gema alias echo.

Salah satu peserta yakni Amanda melantun lagu “Lihatlah Lebih Dekat” karya Mira Lesmana yang dipopulerkan Sherina. Performa Amanda membuat Gading Marten, Vidi Aldiano, dan Anya Geraldine takjub.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (21/9/2023), Vidi Aldiano menyanjung Amanda yang memiliki suara lantang. Ia bernyanyi dengan artikulasi yang jelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihatlah Lebih Dekat

Amanda dan 15 finalis lain tampil dalam ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket yang diselenggarakan KUY Media Group bersama KFC Indonesia di Studio Graha Mitra Jakarta.

“Pemilihan lagunya tepat, relate dengan audiens untuk memberi ruang nostalgia. Dengan umur yang sekarang, saya yakin Amanda memiliki banyak ruang untuk terus mengeksplorasi bakat,” Anya Geraldine menilai.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seperti Mati Lampu

Pesohor dengan 11 jutaan pengikut di Instagram itu bahkan meminta Amanda merancang baju untuknya. Rupanya, Amanda juga punya bakat merancang busana. Pada live show perdana, Amanda mengenakan gaun rancangannya sendiri.

Performa lain yang tak kalah memikat, Asep asal Bandung, yang jago nyanyi dangdut. Ia disebut mirip King Nasar, kala melantun tembang “Seperti Mati Lampu.” Penampilannya bikin heboh studio dan sangat menghibur.

 

4 dari 4 halaman

Getaran dan Aura Bintang

“Getaran dan aura bintangnya besar sekali. Asep memiliki showmanship luar biasa karena aksi panggungnya seru. Ia bisa mengajak penonton untuk sama-sama bergoyang,” ulas Anya Geraldine.

Berdasarkan hasil voting dalam live show perdana, ada 8 peserta di zona tidak aman. Enam di antaranya terpaksa pulang yakni Fajri, Eveline, Haykaal, Sandi, Wira, dan Son of Garuda dengan beatbox-nya.

Dua peserta yang diselamatkan juri pada live show perdana adalah Afsheena dan Ghatffan. “Dengan 10 peserta yang tersisa, persaingan jelas akan makin sengit,” Gading Marten memprediksi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini