Sukses

Nagita Slavina Kini Mulai Sering Pakai Kacamata, Ternyata Kornea Matanya Luka Gara-Gara Kena Gebok Bola Tenis

Kornea mata kiri Nagita Slavina mengalami luka akibat kena gebok bola tenis hingga ia kesulitan melihat dan terpaksa harus memakai kacamata.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina beberapa waktu belakangan ini kedapatan mengenakan kacamata di sejumlah konten media sosial terbaru. Hal ini terbilang cukup baru lantaran sebelumnya Nagita Slavina tak pernah mengenakan kacamata maupun lensa kontak alias soft lens.

Namun begitu, Nagita Slavina rupanya memiliki mata minus yang cukup parah di bagian kanan. Alhasil, ia kerap mengandalkan mata kirinya untuk melihat. Hingga nasib buruk menimpa Nagita Slavina beberapa hari lalu. Mata kirinya kena gebok bola tenis yang melayang ke arahnya.

Akibatnya, kornea mata kiri Nagita Slavina mengalami luka hingga ia kesulitan melihat karena sering keluar air mata. Lantaran hal itu, Nagita Slavina pun terpaksa mengenakan kacamata minus agar mata kanannya bisa melihat lebih baik. Hal itu ia sampaikan dalam salah satu sesi podcast.

"Mohon maaf sebelumnya kalau biasanya suara aku serak, hari ini mata aku yang rada picek. Jadi cerita punya cerita, aku habis kegebok bola tenis," ujar Nagita Slavina mengawali kisah dirinya terpaksa harus mengenakan kacamata, mengutip kanal YouTube Rans Entertainment, diunggah awal pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Jelaskan Alasan Dirinya Kini Harus Pakai Kacamata

Sebelum memulai sesi bincang-bincang bersama salah satu karyawan baru Rans Entertainment itu, Nagita Slavina terlebih dahulu menjelaskan perihal alasan dirinya terpaksa harus mengenakan kacamata.

"Jadi aku harus pakai kacamata, karena sebenarnya mata aku itu minus. Yang sebelah kanan minus hampir tiga. Yang sebelah kiri itu minusnya kecil, 0,5. Kebetulan, yang kena gebok itu sebelah kiri," ujar Nagita Slavina.

"Selama ini aku enggak memang pernah kacamata atau softlens karena aku enggak suka. Jadi aku mengandalkan mata kiri aku yang memang minusnya kecil, jadi bisa lihat semua," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dampak Setelah Mata Nagita Slavina Terkena Bola Tenis

Selanjutnya, Nagita Slavina mengungkapkan dampak dari insiden terkena bola tenis itu. Namun begitu, Nagita menyatakan bahwa setelah itu matanya langsung menjalani proses pengobatan.

"Begitu ini kegebok, ya ini ibaratnya luka korneanya. Jadinya keluar air mata terus, makanya kayak bengkak sebelah gini, karena keluar air mata terus, jadi enggak bisa lihat jauh, burem. Karena memang kena bolanya lumayan kencang," ujar Nagita Slavina lebih lanjut.

"Jadi ini aku lagi diobatin matanya, karena selama aku bertopang pada mata kiri, jadi di sini (mata kanan) kan minus banget enggak bisa baca. Jadi harus pakai kacamata, begitu ceritanya," lanjutnya sembari memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Mata Nagita Slavina Sempat Merasakan Sakit seperti Ditusuk

Mengintip unggahan Ayu Dewi di akun Instagram @mrsayudewi, diunggah akhir pekan lalu, terungkap bahwa setelah insiden itu, Nagita Slavina sempat mengalami rasa sakit pada matanya.

"Jadi si Gigi itu baru cedera, makanya selalu pakai kacamata," kata Ayu Dewi dalam unggahan berupa video singkat itu.

"Kenapa, sih?" tanya seorang sahabat yang turut bersama mereka

"Kena bola tenis minggu lalu," ungkap Nagita Slavina.

"Dalamnya robek dua milimeter, korneanya. Tapi untung enggak berdarah ya?" ujar Ayu Dewi menyampaikan.

"Berdarah enggak, tapi rasanya kayak di tusuk-tusuk, terus enggak bisa buka mata, keluar air mata terus. Kayak kelilipan, tapi kelilipannya kayak kaca gitu, beling," ujar Nagita Slavina menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini