Sukses

Aldi Taher Akui Punya Grup WA Bareng Mantan-Mantan Istri, Anggap sebagai Wadah Silaturahmi

Aldi Taher mengaku berinisiatif membuat grup WA bersama para mantan istrinya sebagai upayanya untuk terus merajut silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta Bercerai tak lantas membuat silaturahmi Aldi Taher dan mantan istrinya berakhir. Aldi Taher mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah, dua mantan istrinya.

Bahkan, Aldi mengaku berinisiatif membuat grup WhatsApp (WA) bersama para mantan istrinya itu. Menurut Aldi, hal itu sebagai upayanya untuk terus merajut silaturahmi.

"Saya punya grup WA, ini ramai pasti. Saya punya grup WA dengan mantan istri. Kenapa enggak? Karena silaturahmi itu kan berkah," aku Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

"Silaturahmi badan jadi sehat, Ukhuwah Islami. Janji Allah itu pasti, siapa yang saling mencintai akan mendapat keberkahan, insyaAllah," Aldi Taher menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Anggap Penting Wadah untuk Bersilaturahmi

Disinggung mengenai obrolan yang terlintas dalam grup tersebut, Aldi Taher tersenyum. Ada atau tidaknya obrolan, menurut Aldi, terpenting wadah untuk bersilaturahmi itu sudah tercipta.

"Gini, namanya grup WA mau ada atau enggak obrolan, yang penting ada dulu grupnya," kata Aldi.

 

 

3 dari 4 halaman

Aldi Taher Menjadi Pihak yang Berperan Aktif

Aldi mengaku menjadi pihak yang berperan aktif mengundang mantan-mantan istrinya, menjadi bagian dari grup tersebut. Bahkan, ia harus berkali-kali mengundang mereka.

"Kadang saya invite, terus keluar. Saya invite lagi, eh keluar lagi. Lama-lama bosan, enggak keluar-keluar," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Aldi Taher

Aldi Taher dan Dewi Perssik diketahui menikah secara siri pada 4 Juli 2028. Mereka meresmikan pernikahan itu pada Maret 2009. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan beberapa bulan setelah diresmikan, dan keduanya bercerai pada 11 November 2009.

Aldi Taher kembali menikah dengan Georgia Aisyah, seorang dokter gigi, pada 25 Oktber 2014. Namun pernikahan mereka hanya bertahan sekitar 4 tahun, dan bercerai pada 8 Januari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.