Sukses

6 Film China Terbaru Yang Dibintangi Jet Li di Vidio

Jet Li merupakan salah satu aktor populer yang sering bermain dalam film China bergenre aksi, Berikut beberapa daftar rekomendasi film terbaru yang dibintangi Jet Li tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Jet Li? Aktor sekaligus produser kelahiran China ini memang memiliki jam terbang yang tinggi di dunia perfilman, khususnya film China. Tak ayal jika dirinya dikenal begitu banyak orang. 

Pria yang telah berumur 60 tahun ini memang sudah tidak terlalu aktif di depan kamera. Meskipun begitu, bagi Anda yang cukup rindu dengan akting serunya Jet Li, Anda bisa simak 6 Film Jet Li terbaru yang tayang di Vidio berikut ini!  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Fearless

Film Fearless sendiri bercerita tentang Huo Yuanjia (yang diperankan oleh Jet Li), seorang petarung hebat asal Cina. Huo Yuanjia berhasil bangkit dari keterpurukan masa lalunya sehingga dia bisa dikenal dan menjadi sosok yang inspiratif. 

Semua keputusan yang Huo buat, bisa menjadi pelajaran sekaligus pengalaman yang bermanfaat untuk kehidupan. Kisah selengkapnya bisa Anda saksikan di Vidio! 

3 dari 8 halaman

Last Hero in China

Film Last Hero in China merupakan film legendaris yang pernah Jet Li mainkan. Jet Li pada film ini memerankan Wong Fei Hung, yang berhasil menumpas semua kejahatan yang terjadi di kotanya. 

Film yang menyoroti martial arts khas Cina, yaitu Kung Fu, ini memang menarik untuk ditonton. Selengkapnya Anda bisa temukan keseruannya di Vidio! 

4 dari 8 halaman

The Forbidden Kingdom

Berkisah tentang perjalanan seorang pemuda Amerika, bernama Jason, yang sedang menyelesaikan suatu misi. Jason merupakan orang terpilih yang berkesempatan menyelamatkan Raja Kera. 

Dalam perjalanannya, Jason menemui berbagai tokoh hingga kejadian yang  mengangkat. Lalu apakah Jason akan berhasil menyelesaikan misinya? Untuk menemukan jawaban tersebut, Anda bisa saksikan the Forbidden Kingdom di Vidio!

5 dari 8 halaman

War

Film yang dibintangi Jet Li berikut ini memang sempat viral pada tahun 2022 yang lalu. Berkisah tentang seorang agen FBI yang memiliki misi untuk menjatuhkan seorang pembunuh misterius, setelah rekannya terbunuh. 

Selain dimeriahkan oleh Jet Li, film ini juga diramaikan oleh aktor Jason Statham, yang membuat film ini menjadi trending. Jika Anda penasaran dengan keseruan akting mereka berdua, Anda bisa tonton film War selengkapnya di Vidio! 

6 dari 8 halaman

Kung Fu Cult Master

Film yang terinspirasi dari sebuah novel berjudul Pedang Langit dan Golok Naga ini, mengisahkan seorang anak, bernama Cheung Mo Kei (yang diperankan oleh Jet Li), yang lahir dari dua kubu silat yang berbeda. Ditambah lagi, kedua kubu tersebut merupakan musuh bebuyutan. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Mo Kei dalam menangani dua keluarganya yang sangat berbeda tersebut? Anda bisa saksikan kisah Mo Kei dalam film Kung Fu Cult Master di Vidio! 

7 dari 8 halaman

The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor

Film the Mummy ini memang menyediakan alur cerita yang menarik dimana mengisahkan suatu keluarga, yaitu keluarga O'Cornell, harus melawan musuh paling mematikan, yaitu seorang kaisar. Kaisar tersebut memiliki prajurit yang banyak, hingga 10.000 prajurit. 

Dalam film ini, Jet Li memainkan peran antagonis. Tentu hal ini bakal menjadi film yang seru bagi Anda penggemar Jet Li. Selengkapnya Anda bisa tonton di Vidio! 

8 dari 8 halaman

Nonton Film China di Vidio

Jika Anda tertarik dengan rekomendasi film di atas, Anda bisa nonton film Jet Li di Vidio! Selain itu Anda juga bisa saksikan keseruan film China lainnya dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga!  

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.