Sukses

5 Rekomendasi Film China Romantis di Vidio, Berikut Judul dan Link Nontonnya!

Berikut rekomendasi 5 film china romantis yang cocok untuk Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Selain Korea Selatan dan Jepang, China merupakan salah satu negara dengan produksi film Asia yang cukup laris dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Dari sekian banyak film China yang tayang, film China romantis merupakan genre yang paling banyak dicari. 

Sebelum Anda tonton beberapa film China bergenre romansa di Vidio, alangkah baiknya Anda intip 5 rekomendasi film China romantis berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sound of Colors

Berkisah tentang perjalanan kisah seorang konsultan yang merasa kesepian, Ming, dengan seorang wanita buta yang cantik, Yeuk. Namun sayangnya, Min harus kehilangan penglihatannya juga. Meskipun begitu, di sanalah keduanya saling jatuh cinta. 

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Anda bisa temukan jawabannya dengan menonton di Sound of Colors di Vidio ya!  

3 dari 7 halaman

I Still Remember

Film romantis kedua yang wajib Anda pantengin adalah I Still Remember. Film yang mengisahkan tentang Mr. Wong, seorang guru jasmani, yang berjuang untuk menepati janji kepada mendiang istrinya untuk ikut lomba lari 10 kilometer pertamanya. 

Akankah Mr. Wong berhasil menepati janjinya? Saksikan kisahnya hanya di Vidio! 

4 dari 7 halaman

Fallen Angels

Jika Anda suka dengan film adegan laga sekaligus romantis, Fallen Angels ini bisa jadi film rekomendasi terbaik yang bisa Anda tonton di Vidio. Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang jatuh hati dengan seorang wanita. Namun sayangnya, sang wanita hanya memanfaatkan sang pria sebagai tempat pelampiasannya saja. 

5 dari 7 halaman

As Tears Goes By

Diperankan aktor kawakan, Andy Lau, film ini berbicara tentang kisah seorang laki-laki, bernama Wah, yang jatuh cinta dengan sepupunya. Namun sayang, kisah cinta Wah harus terhalang oleh status pekerjaannya sebagai seorang mafia. Selengkapnya Anda bisa saksikan film As Tears Goes By di Vidio! 

6 dari 7 halaman

Two Wrongs Make a Right

Film selanjutnya yang bisa Anda tonton adalah Two Wrongs Make a Right. Film yang romantis dengan sentuhan humor ini menceritakan tentang seorang ahli feng shui, Master Ray yang bertemu seseorang yang bisa menolongnya dari nasib buruk, yaitu Pei Pei. Namun tak disangka, pertemuan tersebut membuat Master Ray jatuh cinta dengan gadis tersebut. 

Lantas, bagaimana kisah lanjutan mereka berdua? Untuk cari jawabannya, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! 

7 dari 7 halaman

Nonton Film China Romantis di Vidio

Jika Anda tertarik dengan kelima rekomendasi film China di atas, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! Anda juga bisa nonton film Asia lainnya di Vidio dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.