Sukses

Sinopsis Bodyguard and Assassins, Film China Bertema Histori yang Menarik untuk Diikuti

Nonton kseruan Film aksi China Bodyguard and Assassins di Vidio, berikut sinopsis dan alur ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda senang menonton film berlatar sejarah, khususnya China? Mungkin film Bodyguard and Assassins ini bisa Anda tonton. 

Film China yang dirilis pada tahun 2009 ini menampilkan beberapa bintang kenamaan, seperti Tony Leung Ka Fai, Hu Jun, Nicholas Tse, Donnie Yen, hingga aktor Raja Langit-nya Hong Kong, Leon Lai. 

Dengan alur pengemasan yang menarik, membuat film ini berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi, seperti Hong Kong Film Awards dan juga Asian Film Awards. 

Namun, sebelum Anda menontonnya, Anda bisa intip sedikit keseruannya melalui sinopsis Bodyguard and Assassins yang tayang di Vidio berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Perjuangan Sun Yat Sen di Medan Revolusi

Film yang digarap oleh Teddy Chan ini mengisahkan seorang revolusioner China, Sun Yat Sen, ketika melakukan pemberontakan atas kepemimpinan Dinasti Qing. Teddy Chan mengawali filmnya dengan cerita apik tentang sang tokoh utama, Sun Yat Sen. Saat itu, Sun Yat Sen beranjak pergi ke Hong Kong untuk menemui anggota Tongmenghui. 

Saat itulah, mereka mulai merencanakan taktik agar bisa menggulingkan pemerintah Dinasti Qing. Namun naas, strategi mereka terdengar oleh istana. Berangkat dari sanalah, pihak dinasti tidak tinggal diam dan mengambil sikap untuk memburu mereka dengan mengutus Yan Xiaoguo sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayarannya.

Beberapa hari sebelum Sun Yat Sen menginjakan kaki di Hong Kong, salah satu anggota revolusi lainnya, Chen Shaobai, telah tiba di Hong Kong dan berencana menemui Li Yutang, yang menjadi sponsorship kegiatan revolusi mereka. Namun, nasib belum berpihak pada Shaobai, dimana dia diculik oleh kelompok pembunuh bayaran. Bahkan beberapa dari rekannya harus meregang nyawa. 

Lalu, apakah nasib serupa juga akan terjadi pada Sun Yat Sen dan anggota pemberontak lainnya? Atau perjuangan Sun Yat Sen dengan anggota revolusi lainnya akan membuahkan hasil? 

3 dari 3 halaman

Nonton Bodyguard and Assassins di Vidio

Penasaran dengan kisah perjuangan Sun Yat Sen selanjutnya? Anda bisa saksikan film Bodyguard and Assassins di Vidio sekarang juga! 

Jangan lupa, Anda bisa unduh aplikasi Vidio untuk menikmati semua film favorit yang bisa Anda akses dimanapun dan kapanpun. 

Penulis : Ana Maulana

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.