Sukses

NOAH Band Umumkan Akan Istirahat Panjang Mulai Tahun Depan

Ariel menyatakan bahwa NOAH akan mengambil istirahat panjang mulai tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH mengumumkan berita yang mengejutkan kepada para penggemar di konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (16/9/2023). Dalam pengumuman tersebut, Ariel menyatakan bahwa NOAH akan mengambil istirahat panjang mulai tahun depan.

Di sela-sela penampilannya di atas panggung yang disambut dengan antusiasme oleh ribuan penggemar, Ariel mengungkapkan bahwa momen ini mungkin akan jadi kali terakhir konser NOAH Band di Bandung.

"Oke teman-teman, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung,” kata Ariel NOAH dilansir dari unggahan Instagram @lambe_turah pada Selasa (19/9/2023).

Pengumuman itu disambut haru para penonton yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istirahat Panjang

Namun, Ariel NOAH tidak menjelaskan berapa lama mereka akan beristirahat. Yang pasti, rencananya itu akan berjalan mulai tahun depan.

"Ya, nanti tahun ini pokoknya, kayaknya sampai Desember, abis Desember kita mau istirahat panjang soalnya,” jelas Ariel NOAH.

Keputusan untuk istirahat panjang ini dilakukan untuk memberikan waktu bagi anggota band untuk mengistirahatkan diri dan mengejar proyek pribadi masing-masing. Ariel juga menyebutkan harapannya agar mereka dapat kembali dengan semangat yang lebih segar setelah istirahat tersebut.

"Kita istirahat dulu, jadi makanya lagu baru yang kita keluarin ini mudah-mudahan sampai Desember nanti kita bisa nyanyiin bareng," jelas Ariel lagi.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Konser di Eldorado Dome menjadi momen bersejarah bagi NOAH dan penggemar mereka. Ariel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.

"Makanya malam ini buat kita sangat-sangat berkesan. Sekali lagi mau bilang terima kasih banyak yang udah memilih waktunya mendingan sama Noah deh malam ini, terima kasih, terima kasih banyak."

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara pengumuman istirahat panjang ini mungkin sedikit mengecewakan, namun para penggemar NOAH  menyatakan tetap mendukung dan menantikan kembalinya band ini di masa depan. Namun tidak sedikit pula yang mengaitkan dengan tahun politik.

“Dan Mungkin bila nanti.. kita kan bertemu lagi 🔥🔥,” tulis @yaakiisszx25rr.

“Istirahat panjang karna tahun politik. Konser2 juga sepertinya ijin nya susah,” timpal @dhe.miinx04sn.

“Menurut saya , sepertinya ARIEL dkk tau tahun politik akan sangat berpengaruh terhadap konser musik, jadi ketimbang ikut bermain diantara suhu yang panas mereka lebih memilih istirahat &membuat sebuah karya selama vakum. Apapun itu karya kalian masih bisa kami dengarkan❤️ salam sahabat noah bali,” tambah @aryulangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini