Sukses

Saipul Jamil Merasa Menang, Tuding Dewi Perssik Tak Kooperatif karena Mangkir dari Panggilan Polisi

Saipul Jamil menuding Dewi Perssik tidak kooperatif gara-gara mangkir dari panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil menuding bekas istrinya, Dewi Perssik, tidak kooperatif gara-gara mangkir dari panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Senin (18/9/2023), Dewi Perssik semestinya datang ke Polda Metro Jaya Jakarta dengan agenda mediasi. Saipul Jamil dan tim kuasa hukumnya hadir, namun Si Goyang Gergaji absen.

“Artinya, tidak kooperatif. Hati-hati, kalau di kepolisian ada bahasa kooperatif dan tidak kooperatif. Artinya, mereka tidak kooperatif, saya kooperatif. Dipanggil datang, karena ini sudah ranahnya Polda sudah bukan ranahnya kami lagi,” katanya.

Saipul Jamil menyebut polisi berikhtiar baik menjembatani dugaan pencemaran nama baik lewat mediasi, siapa tahu hubungan Dewi Perssik dan sang mantan bisa dipulihkan. Mengetahui bintang sinetron Mimpi Manis absen, Saipul Jamil malah merasa menang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Tidak Kooperatif

“Tapi pihak merekanya (bertingkah) seperti ini. Tidak kooperatif. Jadi biarlah mereka menilai. Nah, hari ini sudah terhitung bahwa undangan pertama dia tidak kooperatif,” Saipul Jamil menjelaskan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/9/2023), ia menyebut panggilan mediasi dijadwalkan dua kali. Jika Dewi Perssik berkukuh tak hadir, Saipul Jamil bertekad menutup pintu damai.

3 dari 4 halaman

Dia Tidak Bisa Ngumpet

“Dia tidak bisa ngumpet-ngumpet datangnya. Tidak boleh. Mungkin dia kemarin waktu dipanggil sama Polda ngumpet-ngumpet, mungkin menurut saya takut atau malu karena dia selalu mengkover diri dia itu seolah-olah manusia yang kebal hukum,” ocehnya.

Meski gagal bertemu Dewi Perssik di kantor polisi, Saipul Jamil merasa menang dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini karena laporannya diterima aparat penegak hukum.

4 dari 4 halaman

Artinya Kami Menang!

“Ternyata laporan kami alhamdulillah diterima Polda Metro Jaya,” ungkap Saipul Jamil dengan wajah semringah. “Saya justru gembira hari ini artinya kami menang,” imbuhnya.

Saat artikel ini disusun, Dewi Perssik dan kuasa hukum belum memberikan tanggapan resmi soal mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini