Sukses

Secret Number Terpesona Saat Fansign, Ungkap Fans Indonesia Terbaik

Dita Karang ingin mengajak para personel Secret Number ke Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Girl group Kpop Secret Number akhirnya bisa melakukan sesi fansign dengan para Lockey (sebutan fans mereka) di Indonesia pada Minggu (17/9/2023).

Sesi fansign ini merupakan salah satu bagian dari acara "On The K: O" yang diselenggarakan oleh KOCCA Music Studio bersama KOCCA Indonesia dan KOREA 360.

Setelah bertemu dan berinteraksi dengan para fans, Secret Number mengungkapkan perasaan mereka. Jinny, salah satu member SECRET NUMBER, berkata, "Kalian adalah yang terbaik."

Mereka merasa sangat senang bisa berjumpa dengan fans di Indonesia. Zuu juga menyampaikan terima kasih kepada para Lockey di Indonesia atas dukungan yang telah mereka berikan kepada Secret Number.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menginginkan

Mereka tahu bahwa fans di Indonesia telah lama menginginkan sesi fansign seperti ini. "Kami sering datang ke Indonesia untuk konser, tapi kali ini kami bisa berkonser sekaligus melakukan sesi fansign, dan itu sangat menyenangkan," ujar Zuu.

 

3 dari 4 halaman

Mengajak ke Yogyakarta

Dita Karang, salah satu member girl group Secret Number yang berasal dari Indonesia, juga memiliki harapan untuk mengajak rekan-rekan sesama member untuk mengunjungi kota kelahirannya, Yogyakarta.

"Aku selalu ingin mengajak semua member Secret Number ke Yogyakarta," kata Dita Karang dalam jumpa pers setelah acara "On The K: O". Dia merasa yakin bisa menjadi pemandu yang baik karena Yogyakarta adalah kampung halamannya, dan dia tahu banyak tempat menarik yang bisa mereka kunjungi.

 

4 dari 4 halaman

Juga ke Bali

Dita juga berharap bisa membawa Secret Number ke Bali. Dia mengungkapkan, "Mereka semua suka pantai dan laut, jadi menurutku mereka pasti akan sangat senang jika bisa ke Bali." Dita berharap ada kesempatan untuk mengajak mereka ke sana.

Mendengar jawaban Dita, lima member Secret Number lainnya mengangguk setuju. Zuu juga menyatakan keinginannya untuk pergi ke kota yang direkomendasikan oleh Dita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.