Sukses

Bhaj Kama Anak Zaskya Adya Mecca Perdana Rambut Pendek, Tinggalkan Rambut Gondrong

Liputan6.com, Jakarta - Kerap membagikan momen anak-anaknya, kali ini Zaskia Adya Mecca membagikan video singkat di Instagram tentang proses potong rambut anak terakhirnya bersama Hanung Bramantyo.

Bhaj Kama Bramantyo, anak kelimanya, memang dikenal dengan potongan rambut gondrong ikalnya. Diketahui bahwa Zaskia belum pernah memangkas rambut sang anak lantaran gemas dengan model ikal rambut Kama.

Namun, Zaskia kemudian memutuskan keputusan besar untuk memotong rambut Kama. Meskipun disebut tidak rela, Kama akhirnya tampil dengan rambut pendek.

"AKHIRNYAAA pecah telor juga. Kama potong rambut!!!" terang Zaskia diĀ caption Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Sering Disangka Perempuan

Keputusan memotong rambut Kama juga didasari oleh makin bertumbuhnya bungsunya itu. Setelah memasuki sekolah, Zaskia juga sempat menanyakan perihal rambut Kama ke gurunya, dikutip dari Instagram pribadinya.

Kebimbangan dan ketidakrelaan Zaskia Adya Mecca akhirnya luruh juga. Sebab sepertinya Kama pun sudah bosan sering disangka perempuan.

"Hmm gimana yašŸ˜… jujur setiap ketemu orang Kama emang suka disangka anak cewe krn rambut panjang.. bbrp kali dibilang cantik, walau dia akan protes ā€œama boy! Ganteng!ā€" begitu tulis unggahan Zaskia.

3 dari 4 halaman

Hanung Bergurau tentang Kutu

Tidak hanya Zaskia, ayahnya, Hanung Bramantyo, juga mengunggah momen potong rambut Kama. Menariknya, Hanung justru melemparkan candaan perihal kutu yang harus dibasmi sehingga membuat Zaskia Adya Mecca murka.

Begini bunyi captionĀ Hanung,Ā "Minggu pagi, 17 September, di pulau Ampera, terjadi penggusuran warga per-kutu-an yang bermukim di rambut Kaba-Kata-Kama."

Hal itulah yang memicu komentar tidak terima dari ibunya, "ENAK AJA GAK ADA KUTUUUUUUUUšŸ˜©šŸ˜«šŸ˜¤," seru Zaskia.

4 dari 4 halaman

Ketiga Anak Laki-Lakinya Tampil dengan Rambut Baru

Momen potong rambut ini juga digunakan pasangan tersebut untuk merapikan rambut kedua anaknya yang lain. Bhai Kaba, Bhre Kata, dan Bhaj Kama kompak tampil dengan tampilan wajah baru mereka.

Unggahan tersebut dibagikan oleh Hanung di Instagram-nya. Ketiganya menghadap ke kamera dengan ekspresi berbeda bersama dengan rambut baru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.