Sukses

Mikha Tambayong Ultah Ke-29, Deva Mahenra Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Istri

Mika Tambayong merayakan ulang tahun bersama Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Mikha Tambayong baru saja merayakan ultah ke-29 pada Jumat (15/09/2023). Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, ia membagikan momen ketika menyambut pertambahan umur. Terlihat Mikha duduk di sebuah restoran sambil memegang piring berwarna putih yang di atasnya terdapat sebuah kue kecil dan lilin yang menyala.

"Chapter 29: surrounded by so much love. Thank you for the wishes everyone," terangnya. Unggahan istri Deva Mahenra itu pun langsung dibanjiri doa dan ucapan dari sejumlah figur publik seperti Indah Permatasari, Pevita Pearce, Ziva Magnolya, Happy Salma hingga Artika Sari Devi.

"Happy birthday Mikhaaa. Sehat dan bahagia selalu ❤️❤️❤️" tulis akun Indah Permatasari.

"Panjang umur Mikha! 🫶🏼🤗 sehat, bahagia senantiasa dan semoga wish listnsnya terwujud di usia yg baruu Amin ✨" tulis  Artika Sari Devi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deva Mahenra Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang istri

Deva juga turut mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadinya yang disertai pesan menyentuh. Video itu berisi kumpulan potret kebersamaan mereka dari waktu ke waktu. Pasangan muda yang menikah pada Januari lalu ini memang selalu tampil romantis di setiap kesempatan.

Deva mengungkapkan bahwa perasaan yang mereka miliki dapat menguatkan satu sama lain dan memberikan warna dalam menjalani hari demi hari. Ia juga menambahkan senyum dan tawa sang istri membuatnya selalu merindukan rumah. Aktor Sabtu Bersama Bapak ini berharap mereka bisa selalu bersama selamanya.

"Tawa yang kamu lepas juga ibarat ruang, di dalamnya saya ingin menetap. Setiap hari saya bangun, saya melihat pagi sedang menghuni rumah. Di rumah yang sama, juga hidup sebaik-baiknya alasan untuk merindu pulang. 

Kini ada karena kita tidak berhenti, dan nanti ada karena sampai kapan pun jangan berhenti," dikutip dari akun @devamahenra, Jumat (15/09/2023).

3 dari 3 halaman

Bersama-sama Meraih Mimpi

Ini adalah tahun pertama bagi mereka untuk merayakan ultah dengan status yang baru dan terikat sah dalam sebuah pernikahan. Dalam sebuah keluarga kecil, pria kelahiran 1990 ini berdoa agar dikaruniai umur panjang dan rezeki yang melimpah agar bisa meraih mimpi-mimpi bersama.

"Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu," tambah Deva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini