Sukses

Dewi Perssik Dikabarkan Putus Cinta Dari Calon Suami Pilot Yang Bergaji Rp 200 Juta

Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan putus dari Rully, kekasih yang berprofesi sebagai pilot.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan putus dari Rully, kekasih yang berprofesi sebagai pilot. Padahal, sebelumnya santer terdengar Dewi Perssik telah melakukan lamaran dengan sang pilot.

Dikonfirmasi soal isu kandasnya hubungan asmara dengan pilot 200 juta tersebut, Dewi Perssik santai menanggapinya.

Adapun perihal pengakuannya yang sedang sendiri, pedangdut wanita yang akrab disapa Depe tersebut memang belum memiliki suami.

"Senang banget gue putus ya, he he he," ujar Depe seraya terus berjalan, usai menjalani syuting di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

"Ya kan aku janda, gimana dong. Kan emang belum punya suami," tambah Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Bahas Isu Putus Cinta

Depe enggan berbicara lebih banyak tentang rumor tersebut. Diakuinya, selama ini dirinya selalu sendiri setiap menjalani pekerjaan. "Kan emang lagi sendiri sekarang," kata Dewi Perssik.

Kembali dicecar mengenai isu tersebut, Dewi enggan menanggapinya. Ia hanya tertawa sambil terus berjalan menuju mobilnya. "Apa sih," jawab Depe, singkat.

 

 

3 dari 4 halaman

Pamer Gaji Calon Suami

Sebelumnya, nama Depe ramai dibahas warganet karena gaji pria yang disebut sebagai calon suaminya.

Penyanyi dangdut dan presenter ini membantah kalau calon suaminya, Rully, hanya numpang hidup kepada dirinya. Dia pun pamer kalau gaji Rully yang berprofesi sebagai pilot mencapai ratusan juta rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Gaji Calon Suami Rp 200 Juta

Depe juga menampik jika calon suami tak bermodal. Wanita berusia 38 tahun itu bahkan menyebut jika tiga mantan suaminya yang lebih pantas disebut tak punya modal.

"Calon suami ini pilot ini, say. Ini pilot, gajinya Rp200 juta, say," ujar Dewi Perssik dikutip dari tayangan program televisi yang diunggah ulang oleh akun TikTok @agussetyoutomo27 pada Rabu, 9 Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini