Sukses

Fuji Tersipu Malu saat Fadil Jaidi Tanya Soal Asnawi, Kini Semangat Bahas Sepak Bola

Selama umrah bareng, Fadil Jaidi sempat menggoda Fuji perihal kedekatannya dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam.

Liputan6.com, Jakarta Fuji yang memiliki keakraban dengan Fadil Jaidi, keduanya kini sedang dalam satu rombongan umrah di Tanah Suci. Bahkan setelah beberapa hari di sana, Fuji tampak terekam sedang bersama Fadil Jaidi dan para sahabat lain. Obrolan akrab dua pun terdengar dari mulut mereka.

Bahkan, Fadil Jaidi sempat terkesan menggoda sekaligus meledek Fuji perihal kedekatannya dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam. Rupanya, disinggung soal Asnawi Mangkualam justru membuat Fuji salah tingkah lantaran tersipu malu.

Momen itu terjadi setelah Fuji dan Fadil Jaidi telah melaksanakan miqat. Fadil Jaidi pun langsung memanfaatkan momen tersebut untuk mengulik seputar gosip yang beredar seputar isu kisah asmara Fuji kepada orangnya secara langsung.

"Jadi kan kita sudah ambil miqat, kan. Berarti kita enggak boleh bohong, lo. Hubungan kamu sama Asnawi itu apa sih?" ceplos Fadil Jaidi mengutip salah satu unggahan di akun Instagram @fuji_andaily milik fans, diunggah Rabu (13/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Fuji Ditanya Soal Asnawi Mangkualam

Mendengar Fadil Jaidi bertanya soal Asnawi Mangkualam, Fuji pun langsung salah tingkah dan tersipu malu. Fuji pun menutupi sebagian wajahnya dengan bagian bawah jilbab yang sedang ia kenakan.

Melihat reaksi Fuji seperti itu, Fadil Jaidi pun tampak terkekeh-kekeh. Fadil juga sempat membuat Fuji salah tingkah saat usil berkata hendak mewawancarai Fuji sebanyak tujuh pertanyaan bertema asmara.

"Jadi kita akan ada tujuh pertanyaan, temanya itu adalah asmara," celetuk Fadil Jaidi, membuat Fuji memalingkan wajah sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Fuji Semangat saat Bahas Sepak Bola

Lalu pada potongan video lain di momen yang sama, Fadil Jaidi dan salah seorang sahabat membahas soal anime sepak bola populer, Captain Tsubasa. Namun, Fuji justru menyeletuk judul sinetron Tendangan si Madun, membuat Fadil Jaidi makin semangat meledek Fuji.

"Fuji kamu suka nonton Tsubasa, enggak?" tanya Fadil Jaidi, mengutip rekaman di TikTok.

"Tendangan si Madun!" jawab Fuji dengan penuh semangat.

"Oh, sukanya Tendangan si Madun. Sukanya yang lokal, ya, Madun?" celetuk Fadil Jaidi bikin Fuji salah tingkah.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam

Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam menjadi sorotan setelah keduanya terlihat sama-sama menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang.

Kedekatan keduanya terendus ketika jalan-jalan ke Disneyland Jepang bersama para sahabat. Posisi Fuji kala itu tampak dekat dengan Asnawi. Fuji juga pernah mengunggah Stories yang memperlihatkan sosok Asnawi.

Asnawi Mangkualam adalah pemain sepak bola yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.