Sukses

Kartun Anak Seri Baru Balita Official Hadir di Vidio, Kenalan Dengan Keluarga Balita

Kartun Anak atau animais Balita Official hadirkan seri baru yang tayang di Vidio, kenalan dengan keluarga Balita berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kartun anak-anak merupakan salah satu bentuk hiburan yang populer di kalangan anak kecil. Kartun ini biasanya merupakan acara animasi yang menampilkan karakter jenaka, alur cerita yang menarik, dan visual penuh warna. Selain kartun populer tersebut, banyak juga animasi kartun anak yang berfokus pada lagu anak-anak.

Lagu edukasi dapat membuat suasana belajar menjadi lebih menyenangkan. Orang tua dan guru dapat menggunakan lagu-lagu edukatif untuk mendorong sisi kreativitas anak. Salah satu kartun anak yang menampilkan lagu-lagu anak menyenangkan untuk si kecil adalah Balita Official.

Balita Official adalah serial kartun anak yang berpusat pada tiga karakter menawan: Baba, Lili, dan Tata. Melalui lagu anak-anak Indonesia yang menyenangkan, karakter-karakter ini mendorong anak-anak untuk belajar sambil bersenang-senang.

Sebelum lanjut nonton Balita Official di Vidio bersama buah hati, yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Seru dengan Karakter Jenaka

Kartun yang menampilkan karakter menarik dan menggemaskan menawarkan banyak keuntungan untuk pembelajaran anak-anak. Karakter lucu nan menarik dapat membantu anak untuk tetap fokus dan membantu pemahaman. Selain itu, latar belakang karakter yang beragam memperkenalkan anak-anak pada berbagai budaya dan sudut pandang.

Dalam Balita Official, kita akan bertemu dengan Baba, Lili, dan Tata—tiga tokoh animasi yang lucu. Baba, seekor gajah yang sabar dan berhati besar. Pesona Baba terletak pada kesetiaannya yang tak tergoyahkan kepada sahabat-sahabatnya. Meski berasal dari keluarga berkecukupan, Baba termasuk tokoh yang rendah hati dan membumi. 

Tokoh berikutnya Lili adalah seekor burung beo yang apik, rajin, dan sangat pandai. Dia senang membantu teman-temannya memecahkan masalah. Dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, Lili memiliki sifat kepercayaan diri dan kemandirian dalam segala hal yang dia lakukan. 

Terakhir adalah Tata, seekor monyet yang pemberani, energik, dan ceria. Meskipun agak nakal, Tata mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi dan senang bertemu orang baru.

3 dari 4 halaman

Berkenalan dengan Keluarga Balita

Kumpulan lagu anak Indonesia Balita Official kini menampilkan seri baru, yakni Balita Official - Seri Keluarga Balita. Dengan 8 episode berdurasi rata-rata satu sampai dua menit, seri ini mengajak Anda dan buah hati untuk bermain dan beraktivitas bersama seperti Baba, Lili dan Tata.

Dalam seri ini, ketiga tokoh menghabiskan waktu bersama dengan anggota keluarga mereka. Selain memberikan ide kegiatan bonding yang seru, seri ini juga memperlihatkan pada si kecil bagaimana cara meminta bantuan dengan sopan dan meminta maaf jika berbuat salah kepada orang tua.

4 dari 4 halaman

Nonton & Dengarkan Balita Official - Seri Keluarga Balita, Hanya di Vidio!

Temukan beragam pilihan hiburan di platform streaming Vidio, mulai dari olahraga, film, serial televisi, dan berbagai macam kartun anak. Tingkatkan waktu berkualitas Anda bersama si kecil dengan nonton Balita Official melalui layanan streaming Vidio. 

Download aplikasi dan berlangganan Vidio sekarang untuk menikmati acara keluarga terbaik, di mana pun dan kapan pun Anda inginkan.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.