Sukses

Jeon Yeo Been Sulit Konsentrasi Lakoni Kissing Scene di Drakor A Time Called You, tapi Bukan Salah Ahn Hyo Seop

Salah satu lokasi syuting kissing scene di drakor A Time Called You, dilakoni Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop di Pulau Jeju.

Liputan6.com, Seoul - Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop kini sedang dipersatukan dalam sebuah drakor anyar Netflix bertajuk A Time Called You. Setelah drama Korea ini tayang, Jeon Yeo Been sempat duduk Bersama sejumlah wartawan, membicarakan pengalamannya dalam produksi serial ini.

Dilansir dari SBS Star News, Kamis (14/9/2023), salah satu yang ia ungkapkan adalah momen syuting kissing-scene alias adegan ciuman bareng sang lawan main. Lokasinya pun bukan main-main, tapi destinasi wisata tersohor Korea, Pulau Jeju.

Rupanya pengalaman syuting adegan ini begitu membeas di hatinya. Sekadar info, ini adalah momen saat Jun Hee dan Si Heon—karakternya dan Ahn Hyo Seop—bepergian bersama.

“Kami menghadapi berbagai kesulitan di sana, karena banyak turis di sekeliling,” kata dia.

Ia melanjutkan, “Saat Hyo Seop dan aku syuting adegan ciuman, turisnya bakal ngomong, ‘omo! omo!’ itu lumayan membuyarkan konsentrasi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pikirkan Perasaan Jun Hee

Namun sebagai aktris profesional, ia tetap berusaha sebaik mungkin mengahadapi tantangan ini.

“Aku mencoba sekeras mungkin untuk konsentrasi. Aku berusaha sekuat mungkin untuk hanya memikirkan kesedihan yang dirasakan Jun Hee karena akan berpisah dengan Si Heon,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Batal Syuting di Atap Gedung

Tantangan lain yang sempat ia rasakan, adalah satu adegan di mana dia seharusnya syuting dari atap gedung.

“Tapi aku sangat kesulitan karena anginnya kencang sekali. Akhirnya kami pindah ke gymnasium. Tapi ini semua sekarang adalah memori menyenangkan,” kata sang aktris Vincenzo.

4 dari 4 halaman

Sinopsis A Time Called You

Han Jun Hee (Jeon Yeo Been) kangen dengan sang kekasih, Goo Yeon Joon (Ahn Hyo Seop) yang telah meninggal setahun lalu. Bak mukjizat, ia kembali ke tahun 1998 dalam tubuh Kwon Min Ju, dan bertemu dengan Nam Si Heon, yang memiliki wajah serupa dengan mendiang.

Di sisi lain, Ju In Gyu (Kang Hoon) menyadari perasaannya terhadap Kwon Min Ju dan mengalami dilema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini