Sukses

Vicky Prasetyo Tergerak Beri Kebahagiaan Anak-Anak Penderita Kanker dan Jantung

Vicky Prasetyo belakangan ini sering mengunjungi rumah singgah dimana anak-anak penderita penyakit itu bernaung.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo tergerak hatinya memberi kebahagiaan untuk anak-anak penderita kanker dan jantung. Belakangan, ia mengaku sering mengunjungi rumah singgah dimana anak-anak penderita penyakit itu bernaung.

Vicky mengatakan, anak-anak itu seringkali mengabarkan perkembangan kesehatannya. Mereka juga meminta Vicky untuk selalu mensupport dalam proses penyembuhan.

"Iya sebenarnya dari kunjungan dari rumah singgah anak-anak penderita kanker sama jantung. Sampai ya udah ya usia tergantung Allah, cuma ada kondisi yang lemah," ungkap Vicky di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

"Mereka intens mereka DM an om Vicky aku udah mulai enakan sembuh, kayak bantuin aku ya om jangan tinggalin aku sendiri. Jadi  aku sering komunikasi sama anak-anak penderita itu," Vicky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Anak Penderita Kanker dan Jantung

Dari situ tercetus ide menggelar acara The Largest Indonesia Mom, Baby & Kids Expo 2023 Imoby Charity Kids Hearth and Cancer. Nantinya, hasil dari penjualan tiket acara ini dialokasikan untuk membantu anak-anak penderita kanker dan jantung.

"Akhirnya kontak event dan jadilah Imoby x Charity ini.  Mudah-mudahan besok dapat uang yang lumayan dan bisa dipakai untuk pengobatan mereka semua," ungkap Vicky.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Dengan Vicky

CEO Imoby, Karen Wiraraharja mengatakan, kolaborasi dengan Vicky ini diharapkan dapat membantu anak-anak penderita jantung dan kanker. Harapannya, acara ini juga dapat menggerakan masyarakat, untuk berbagi dengan sesama.

"Jadi memang ya pameran kita khusus untuk anak-anak dan mams. Tentunya sangat cocok banget dan butuh merangkul anak-anak yang seperti itu. Terharu juga ya dengan keadaan seperti itu kita ingin merangkul mereka dan ketemu kak vicky, dan yaudah (terlaksana)," ujar Karen.

 

4 dari 4 halaman

Digelar Mulai 29 September 2023

Acara ini akan digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Acara ini juga dimeriahkan hiburan band, live music, talkshow dari artis ternama.

"Event ini nanti akan dilaksanakan 3 hari. Ada Aldi Taher, Govinda, dan banyak lah. Pastinya kita akan hibur mereka. Tentunya untuk menggerakan sosial untuk saling berbagi dengan sesama," ucap Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini