Sukses

Ashanty Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Mau Nikah, Netizen Auto Heboh

Pernyataan ini terjun bebas dari mulut Ashanty saat dia sedang dikerubungi oleh awak media dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Warganet sedang dihebohkan dengan pernyataan mengejutkan dari Ashanty. Artis berusia 38 tahun ini menyebut bahwa anak keduanya, Azriel Hermansyah akan melepas status lajang alias menikah.

Pernyataan ini terjun bebas dari mulut Ashanty saat dia sedang dikerubungi oleh awak media dalam sebuah acara. Dalam kesempatan itu, suasana memang terlihat sangat ramai dan istri Anang Hermansyah ini sedang berusaha mencari jalan.

"Iya, Jiel (Azriel) mau nikah. Eh.. Jiel mau nikah..." kata Ashanty yang tampak kaget dengan pernyataan yang meluncur dari mulutnya sendiri. Gestur Ashanty memang menunjukkan bahwa dia keceplosan.

Pernyataan ibu empat anak ini tentu membuat wartawan penasaran, namun pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini tetap berjalan tanpa melanjutkan kembali sesi doorstop tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet soal Pernyataan Ashanty

Potongan wawancara ini viral di akun gosip Instagram, Rabu (13/9/2023) hingga membuat warganet heboh. Banyak yang tidak menyangka Jiel berniat untuk menikah meski usianya terbilang masih sangat muda, 23 tahun.

"Bocah kelahiran tahun 2000 kok pada gampang sih nikah muda ya," kata salah satu warganet di Instagram gosip Lambe Turah.

"Umur segitu gw baru lulus kuliah nyari kerja sana sini. Ga kepikiran buat nikah," kata warganet yang lain.

"Semoga yang belum menikah segera menikah supaya lebaran tahun depan tidak ditanya kapan nikah," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Hubungan Azriel dengan Sarah

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah sudah bertahun-tahun menjalani hubungan dengan sang pacar, Sarah Menzel. Awalnya, hubungan mereka sempat membuat pihak keluarga khawatir. Ini disampaikan oleh ibunda Sarah, Luh Gede Herriyani.

"Bukan enggak direstui, tapi takut saja karena adiknya kan belum pernah pacaran. Eh, tiba-tiba dapat anak Jakarta. Jadi kayak long distance, kekhawatiran lainnya yang dipikirin kakaknya," kata ibunda Sarah pada 2022.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Sarah dengan Keluarga Azriel

Sarah Menzel juga memang memiliki hubungan sangat dekat dengan keluarga Azriel. Dia terlihat selalu menghadiri acara-acara penting yang digelar oleh keluarga Anang dan Ashanty. Terbaru saat 7 Bulanan Aurel Hermansyah.

Sarah juga sering datang ke Jakarta untuk menemui sang pacar, mengingat dia berdomisili di Bali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini