Sukses

Dion Wiyoko Jadi Kapten Tim Better Tomorrow FC di All Star Futsal Challenge, Hasil Tanding untuk Donasi

Dion Wiyoko kapten tim Better Tomorrow FC yang dimotori Axel Matthew, Marshel Widianto, Coki Anwar, Oza Rangkuti, Anrez Putra Adelio, dan M Fazil Alditto.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukan syuting, Dion Wiyoko dipercaya sebagai kapten tim Better Tomorrow FC yang diperkuat Axel Matthew, Marshel Widianto, Coki Anwar, Oza Rangkuti, Anrez Putra Adelio, dan M Fazil Alditto.

Lawannya enggak kaleng-kaleng, New Today FC yang dipimpin Kapten Ibnu Jamil. Tim ini dimotori Dustin Tiffani, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Kevin Gutomo, Achmad Megantara, dan Faryangga Zakarya.

Kedua tim ini berlaga dalam program sportainment bertajuk Lotte All Star Futsal Challenge 2023 untuk memenangkan hadiah utama yang akan disumbangkan ke organisasi atau badan amal kemasyarakatan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Senin (11/9/2023), Dion Wiyoko menjelaskan, “Hasil dari pertandingan Allstar Friendly Match ini akan didonasikan.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesejahteraan Pendidikan

Kabar yang sama dibagikan Dion Wiyoko lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (10/9/2023). Mengunggah dua foto,  tampak bintang film Cek Toko Sebelah mengenakan jersei serbamerah dengan kaus kaki merah plus sepatu putih.

Senada dengan Dion Wiyoko, Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong, menyebut, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Tangerang untuk mengembangkan kesejahteraan pendidikan dan fasilitas pendidikan anak-anak di Tangerang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Untuk Donasi

“Lebih spesifiknya, kami akan merenovasi dan memperbaiki kualitas fasilitas belajar mengajar di Pondok Pesantren Darur Rahman, Karawaci,” Lee Chulwong membeberkan.

“Semoga dengan support yang kami berikan bersama 14 selebritas yang bertanding, situasi belajar mengajar lebih kondusif, aman, dan nyaman bagi para peserta pesantren,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

New Day Vs. Better Tomorrow

Dalam kesempatan itu, Lee Chulwong menerangkan alasan kedua tim yang berlaga dalam All Star Futsal Challenge tahun ini dinamai New Today FC dan Better Tomorrow FC.

“New Day dan Better Tomorrow adalah slogan sekaligus bentuk komitmen kami untuk selalu menjadi lebih baik ke depan sekaligus memberikan kehidupan yang lebih untuk semua, baik untuk konsumen, komunitas, dan negara,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.