Sukses

King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Memuji Kecantikan Arsy Hermansyah, Ingin Taaruf Saat Besar Nanti

Fairuz A Rafiq dan putranya, King Faaz, hadir di acara Mitoni kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq dan putranya, King Faaz, hadir di acara Mitoni kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah. Di momen itu, King Faaz sempet bertemu Arsy Hermansyah, putri Ashanty, tampil manis dalam balutan kebaya ungu.

King Faaz pun mengungkap pertemuannya dengan Arsy. Ia tak segan memuji adik Aurel tersebut, yang menurutnya terlihat cantik mengenakan kebaya.

"Ketemu, ya Masya Allah sih cantik," puji King Faaz di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ya temenan aja. Kan masih kecil, Faaz masih 11 tahun," Fairuz menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Prematur Bicara Perjodohan

Menurut Fairuz, terlalu dini membicarakan perjodohan untuk King Faaz. Saat ini, sang putra masih berusia 11 tahun, dan sedang giat-giatnya belajar.

"Tahun depan udah SMP sih, tapi Abang Faaz fokus belajar. Tapi kalau udah gede apa Bang?" tanya Fairuz kepada putranya.

"Taaruf," jawab King Faaz.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Taaruf

Dalam urusan jodoh, kata Fairuz, putranya ingin menjalani taaruf saat besar nanti. Tapi  saat ini, Fairuz menyebut masih terlalu jauh memikirkan hal itu

"Nggak usah lah pacaran. Nanti lah, masih jauh banget kalau taaruf nanti sama siapa. Tapi dia maunya taaruf," ungkap Fairuz.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Yang Terbaik

Sebagai orang tua, Fairuz mengharapkan yang terbaik untuk anaknya. Berkaca dari pengalaman, ia ingin memberikan yang terbaik untuk King Faaz.

"Pastinya kan ingin anak lebih baik dari kita. Semaksimal mungkin kita sebagai orang tua memberikan yang terbaik, berharap yang terbaik," ucap Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.