Sukses

Ruben Onsu Beber Alasan Unfollow Jirayut, Gara-Gara Lama Tak Berjumpa dan Tak Ada Kabar

Ruben Onsu secara terang-terangan mengaku telah meng-unfollow Jirayut.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Jirayut dengen Ruben Onsu beberapa waktu dikabarkan renggang. Gara-garanya adalah Ruben Onsu secara terang-terangan mengaku telah meng-unfollow Jirayut.

Hal itu terungkap ketika Jirayut hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu.

Semula Jirayut tidak mengetahui bahwa ia telah diunfollow oleh Ruben sebelum akhirnya ia diberitahu oleh Wendy Cagur. Setelah menyadari hal tersebut, Jirayut sontak langsung sedih dan menangis di depan Ruben Onsu

“Sumpah? Beneran? Demi Allah aku gak tahu, aku salah apa?” kata Jirayut panik sambil menunjukkan wajah sedih dan akhirnya menangis di depan Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang

Terpisah, Ruben Onsu juga sempat menjelaskan hal ini. Kepada wartawan, Ruben mengatakan bahwa sebenarnya ia begitu menyayangi Jirayut layaknya keluarga sendiri.

"Ya sama Jirayut udah sayang banget sama tuh anak. Maksudnya kagum, bahasa Indonesianya juga semakin bagus, terus anaknya nggak neko-neko,” kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023). 

 

3 dari 4 halaman

Sopan

Ruben Onsu juga memuji sikap Jirayut yang begitu sopan kepada siapapun.

“Sama siapapun, misalnya ada orang yang baru dia kenal, dia selalu googling nyari tahu. Sopan banget,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Tak Jumpa

Namun sayangnya, sudah begitu lama Ruben Onsu tak bertemu secara langsung atau sekadar berbagi kabar. Ruben Onsu hanya bisa melihat kegiatan Jirayut melalui media sosial. Oleh karenanya, daripada ia berlarut-larut bersedih, ia memutuskan untuk me-unfollow Jirayut.

“Terus aku lama nggak ketemu jadi rindu, kangen. Ah udahlah daripada terus jadinya sedih karena nggak ketemu ya udahlah, unfollow aja,” jelas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini