Sukses

Kiki Amalia Hamil Calon Anak Pertama di Usia 41 Setelah Jadi Istri Agung Nugraha, Netizen: Tokcer

Pengumuman kehamilan ini disampaikan sendiri oleh Kiki Amalia melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia membawa kabar bahagia. Setelah sekitar setahun menikah dengan pengusaha bernama Agung Nugraha, akhirnya Kiki Amalia mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya. Saat ini, Kiki Amalia menginjak usia 41 tahun.

Kabar pengumuman kehamilan ini disampaikan sendiri oleh Kiki Amalia melalui media sosialnya. Terlihat di akun Instagram @kikiamaliaworld, ia mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan momen terlihatnya janin di rahimnya melalui alat USG.

Selain itu, turut diperlihatkan sebuah alat uji kehamilan yang sudah memiliki dua garis. Ekspresi bahagia Agung Nugraha saat melihat USG pun diperlihatkan dalam video ini. Ia juga mengekspresikannya dengan mengacungkan jempol cukup lama ke arah kamera.

Dari keterangan yang disampaikan, ternyata Kiki Amaliasudah hamil selama 15 pekan. "We've Been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah I"m #15weekspregnant 🤰.. Doakan yang terbaik ya teman semua🤍," tulis Kiki Amalia melalui akun Instagram @kikiamaliaworld, Senin (11/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Kerabat dan Warganet kepada Kiki Amalia

Atas kabar bahagia yang disampaikan Kiki Amalia ini, tentu saja sejumlah kerabat maupun warganet ikut mengungkapkan perasaan gembira mereka.

"Congraatsss.. bumil.. sehat sehat terus❤️," tulis Evan Sanders.

"Alhamdulillah selamat sayang 🥰 sehat2 bumil dan calon babynya ya 💝💝💝," kata Eddies Adellia.

"Tokcer❤️❤️❤️❤️❤️," kata seorang netizen.

"Alhamdulillah idola, selamat mbak @kikiamaliaworld dan suami. Sehat2 selalu ibu dan janinnya lancar hingga due date ❤️," tulis netizen lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Kiki Amalia

Kiki Amalia dan Agung Nugraha sudah resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu (27/11/2022). Terlihat dalam berbagai video yang beredar di jagat maya, suasana pernikahan digelar dalam adat Sunda.

Suasana akad nikah Kiki Amalia pun berjalan dengan khidmat dan sangat formal. Agung Nugraha dan keluarga dijemput sebelum mereka masuk ke dalam ruang akad nikah. Setelah di dalam, perwakilan dari keluarga pihak pria menyampaikan niat mereka untuk menikahkan Agung.

 

4 dari 4 halaman

Sambutan Keluarga Kiki Amalia

Keluarga Kiki Amalia pun menyambut baik pinangan dari keluarga Agung Nugraha. Salah seorang perwakilan berucap. Kiki Amalia meminta izin nikah kepada sang ibunda dan kakak, suasana pun berubah menjadi haru dengan tangisan Kiki. Kalimat menyentuh hati terlontar dari mulutnya.

Kiki Amalia juga terlihat bahagia sewaktu diantar keluar untuk bergabung dengan mempelai pria. Namun ia tampak anggun dengan kebaya khas Sunda yang menjadi busana pengantinnya.

"Deg-degan, terima kasih sudah datang," celetuk Kiki sewaktu berjalan, mengutip kanal YouTube Was Was, Minggu (27/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.