Sukses

Sebelum Chris Evans Menikah dengan Alba Baptista, Deretan Wanita Ini Pernah Menjadi Kekasih Sang Captain America

Pernikahan Chris Evans dengan Alba Baptista telah digelar sepanjang akhir pekan kemarin, tepatnya pada Minggu (10/9/2023), namun beberapa orang jadi teringat dengan kisah asmaranya di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Chris Evans dengan Alba Baptista tengah menjadi perbincangan publik dunia. Pasalnya Chris Evans memilih untuk menikahi Alba Baptista dengan suasana penuh khidmat bersama keluarga dan sahabat di kediamannya, di Massachusetts, wilayah Boston, AS.

Pernikahan Chris Evans dengan Alba Baptista telah digelar sepanjang akhir pekan kemarin, tepatnya pada Minggu (10/9/2023). Chris Evans dan Alba Baptista pun kedatangan tamu kejutan, yakni sejumlah pemain film The Avengers yang telah menjadi sahabatnya sejak syuting dimulai.

Menelusuri masa lalu Chris Evans, tentu saja kisah asmaranya sempat menjadi sorotan publik. Sebelum Alba Baptista, pemeran Captain America pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita yang kebanyakan adalah para selebriti.

Bahkan, tak sedikit dari belasan wanita itu yang memiliki profesi seperti Chris Evans, yaitu sebagai seorang aktor. Nama-nama aktris terkenal pun sempat singgah di dalam hati sang Captain America sebelum ia menikah. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan nama-namanya, melansir berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kate Bosworth

Kate Bosworth merupakan rekan main Chris Evans di serial The Newcomers yang mengudara pada 2000. Ia tak menampik pernah memadu kasih dengan Chris Evans.

3 dari 7 halaman

2. Jessica Biel

Jessica Biel berpacaran dengan Chris Evans selama llima tahun sejak 2001. Keduanya sempat tampil bersama di sejumlah film layar lebar.

4 dari 7 halaman

3. Dianna Agron

Dianna Agron diam-diam pernah menjalin cinta dengan Chris Evans. Hubungan mereka berjalan setelah Dianna Agron putus dari Alex Pettyfer. Namun Diana dan Chris hanya pacaran sebentar.

5 dari 7 halaman

4. Lily Collins

Lily Collins dan Chris Evans berpacaran pada 2015 setelah keduanya bertemu di pesta Vanity Fair Oscars. Namun hubungan mereka juga berakhir kandas.

6 dari 7 halaman

5. Minka Kelly

Minka Kelly dan Chris Evans pernah digosipkan pada 2007 namun akhirnya baru go public pada 2012. Sayangnya pada 2013 mereka putus.

7 dari 7 halaman

6. Jenny Slate

Jenny Slate juga pernah menjadi bagian dari kisah cinta Chris Evans setelah tampil bersama di satu film pada 2016 lalu. Menariknya, hubungan mereka sempat rehat karena padatnya syuting. Namun akhirnya pasangan ini bubar karena Chris Evans kala itu terlampau terkenal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.