Sukses

Sah Jadi Orangtua, Jess No Limit Langsung Fokus Belajar Jadi Ayah untuk Sophia No Limit

Jess No Limit dan Sisca Kohl juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas semua ucapan dan doa yang telah diterima dari semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Mereka telah resmi memasuki babak baru dalam kehidupan mereka sebagai orang tua setelah kelahiran putri mereka yang bernama Sophia Eleanor Justin.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (10/9/2023). Dalam unggahan itu, Jess No Limit memajang wajah cantik sang buah hati.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran Sophia No Limit, panggilan sang buah hati.

“Terima kasih Tuhan Yesus 😇🙏Telah lahir anak kami, bernama Sophia Eleanor Justin (@sophianolimit) pada 8 September 2023, di Singapore. Pukul 08.10, dengan berat badan 2,730 gram, dan tinggi badan 49 cm 👼❤️ @siscakohl ❤️🥰😍,” tulis Jess No Limit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Pengumuman bahagia ini memicu berbagai reaksi positif dari penggemar dan rekan selebriti mereka. Jess No Limit dan Sisca Kohl juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas semua ucapan dan doa yang telah diterima dari semua pihak.

“Terima kasih banyak semuanya atas ucapan dan doanya!

3 dari 4 halaman

Fokus Belajar Jadi Ayah

Namun, Jess No Limit juga meminta maaf karena belum dapat membalas semua pesan dan ucapan selamat yang masuk. Hal ini dikarenakan dia saat ini sedang fokus belajar menjadi seorang ayah yang baik untuk sang putri, Sophia No Limit.

Mohon maaf belum bisa balas karena sedang belajar jadi Papa untuk @sophianolimit,” sambung Jess No Limit.

4 dari 4 halaman

Kondisi Sisca Kohl

Adapun untuk Sisca Kohl sendiri sejak melahirkan hingga saat ini masih belum nampak di media sosialnya. Publik masih bertanya-tanya mengenai kondisi istri Jess No Limit itu.

Terlepas dari itu, kehadiran Sophia No Limit ini tentunya telah membawa kebahagiaan dan keceriaan baru dalam kehidupan pasangan ini. Semoga keluarga kecil ini selalu diberkahi dan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga dalam perjalanan mereka sebagai orangtua. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.