Sukses

Artis-Artis Ini Sempat Menjalin Asmara dengan Pemain Sepak Bola Akhirnya Menikah dan Ada Juga yang Kandas, Tyas Mirasih Salah Satunya

Terdapat deretan artis cantik yang pernah berpacaran dengan pemain sepak bola, ada Nikita Willy hingga Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona pemain sepak bola rupanya mampu menarik perhatian publik. Entah karena skill-nya saat bermain, prestasinya, hingga wajahnya yang rupawan. Mereka bahkan mampu menggaet sejumlah artis cantik tanah air.

Sempat menjalin kasih, publik tak jarang meragukan keseriusan hubungan para bintang lapangan hijau ini dengan artis atau pesohor negeri yang cukup populer.

Ada yang pada akhirnya kandas. Sebut saja Tyas Mirasih. Namun ada juga yang benar-benar berhasil menikah dan langgeng hingga saat ini.

Berikut ini adalah deretan pemain sepak bola yang sempat menjalin asmara dengan para artis. Kira-kira siapa saja mereka, yuk simak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tyas Mirasih

Pemeran sekaligus model cantik Tyas Mirasih diketahui sempat menjalin kasih dengan seorang pemain sepak bola tampan Syamsir Alam pada 2014. Kala itu, Syamsir pun terbuka pada publik dan mengakui hubungannya dengan Tyas.

Begitu lengket, wanita berdarah Jawa dan Belanda ini rela setiap akhir pekan mengunjungi sang kekasih di Palembang yang saat itu masih membela Sriwijaya FC. Sayangnya, kisah cinta keduanya berumur pendek dan memilih berpisah di akhir 2014.

3 dari 4 halaman

2. Nikita Willy

Kabar asmara Nikita Willy dengan pemain sepak bola naturalisasi Diego Michiels sempat menghebohkan tanah air. Bahkan ketika Diego terseret kasus kriminal perkelahian jelang Piala AFF 2012, Nikita masih setia mendampingi.

Meskipun sudah terlihat sering bersama dan dinilai cukup serius untuk melangkah ke jenjang berikutnya, nyatanya keduanya justru sepakat berpisah pada Mei 2013.

Nikita mengungkapkan alasannya yang tidak bisa melanjutkan hubungan dengan sang mantan karena dirinya tak bisa LDR alias menjalin hubungan jalan jauh. Saat keluar dari penjara, Diego bermain untuk sebuah klub sepak bola di Tenggarong, Kalimantan Timur.

4 dari 4 halaman

3. Okie Agustina

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina, sempat menjalin kasih dengan Gunawan Dwi Cahyo. Hal ini pun sempat membuat geger publik apalagi kala itu status Okie adalah janda dengan tiga anak, sedangkan Gunawan belum pernah menikah sebelumnya.

Namun aktor lapangan hijau ini rupanya serius pada Okie, sehingga memutuskan untuk menikahinya pada 2012 silam di Masjid Roosniah Al Achmad, Bogor, Jawa Barat. Banyak yang meragukan keseriusan hubungan mereka, namun pada akhirnya keduanya pun langgeng hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini