Sukses

4 Artis Ini Memilih Tinggal di Bali, Tinggalkan Ibu Kota Demi Ketenangan dan Suasana Baru, Ada Jessica Iskandar hingga Tamara Bleszynski

Artis-artis tanah air berikut ini meninggalkan karier di Ibu kota untuk mendapatkan suasana baru di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis pernah mencicipi hingar bingar Ibukota hingga menjadi saksi bisu puncak kesuksesan mereka. Namun, itu semua rupanya tak cukup menjadi alasan bagi mereka untuk menetap dan memilih bertahan di sana.

Beberapa artis memilih menarik diri dari Jakarta dan melirik Bali sebagai tujuan tempat tinggal yang baru dengan berbagai alasan.

Beberapa faktor yang jadi pertimbangan adalah ketenangan, kualitas lingkungan Bali yang dinilai lebih bersih dari Jakarta, hingga ingin fokus membesarkan anak.

Tak takut kehilangan pekerjaan di Ibukota, para artis ini memboyong serta keluarga kecilnya untuk tinggal di Bali. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk simak deretannya di bawah ini, di antaranya Jessica Iskandar dan Tamara Bleszynski.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jessica Iskandar

Sempat gagal menjalin hubungan dengan Ludwig Franz Wilibald Maria Joseph Leonard yang menikahinya pada 11 Desember 2013, kini Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar ini memilih hidup di Bali bersama sang putra dari hubungannya dengan Ludwig itu.

Jedar juga mengakui keputusan pindah untuk menyenangkan dirinya sendiri dengan suasana baru sekaligus agar bisa fokus membesarkan putranya, El Barack.

Namun tak disangka, kepindahannya di Bali justru membawa cintanya pada Vincent Verhaag. Mereka pun menikah pada 2021.

3 dari 5 halaman

2. Tamara Bleszynski

Jenuh dengan hingar bingar di Ibukota, aktris sekaligus model cantik Tamara Bleszynski memilih hidup di Bali. Meskipun kehilangan banyak pekerjaan di Jakarta, Ibu dari Teuku Rassya ini merasa tak khawatir.

Bahkan, kini Tamara memulai bisnisnya sendiri di Bali. Diketahui, wanita yang sempat dijuluki ratu sinetron ini menggeluti bisnis kuliner yang diberi nama Warung The Manis. Ia bahkan terkadang turut turun tangan untuk melayani pembeli.

4 dari 5 halaman

3. Indah Kalalo

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik yang mempunyai kulit eksotik, Indah Kalalo? Lama tak terdengar di media, rupanya wanita kelahiran 1983 ini memilih tinggal di Bali dan meninggalkan kota kelahirannya di Jakarta.

Merangkum dari berbagai sumber media, Indah pernah mengungkapkan alasan dirinya memilih menetap di Bali. Ia menyebut kualitas lingkungan di sana yang lebih sehat dan bersih jika dibandingkan dengan Jakarta. Apalagi di Ibukota memang sering terjadi kemacetan.

5 dari 5 halaman

4. Happy Salma

Lama tak muncul di layar kaca, aktris cantik Happy Salma tenyata memilih tinggal di Bali bersama suami dan anak-anaknya. Ia bahkan sempat menyampaikan kepindahannya ini di akun media sosial pribadinya.

Wanita yang genap berusia 43 tahun ini memilih menetap di Bali sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 2010 lalu. Hubungan keduanya pun langgeng hingga kini dan jauh dari isu miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.