Sukses

Sisca Kohl Akhirnya Melahirkan Anak Pertama, Nama Panggilannya Sophia No Limit, Mirip Nickname Ayahnya

Dari namanya, anak Sisca Kohl dan Jess No Limit yang baru lahir jelas berjenis kelamin perempuan dan sudah punya panggilan yang identik dengan nickname ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Fransisca Fortunata alias Sisca Kohl membawa kabar bahagia atas pernikahannya. Selebgram dengan 2,9 juta pengikut itu akhirnya telah melahirkan anak pertamanya. Pengumumkan itu disampaikan secara langsung oleh suami Sisca Kohl, Tobias Justin alias Jess No Limit.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui media sosial itu, Jess No Limit mengunggah sebuah video dirinya melambaikan tangan ke arah kamera. Di sisi Jess No Limit, terdapat anaknya yang baru lahir dan sedang tertidur di ranjang khusus bayi.

Bersama pengumuman itu, disampaikan juga nama yang anak pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah Sophia. Dari namanya, anak mereka jelas berjenis kelamin perempuan. Menariknya, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah punya panggilan untuk putri mereka yang identik dengan nickname ayahnya, Sophia No Limit.

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku 🥰😘❤️ @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit 👼 telah lahir di dunia dengan selamat! ❤️🥰😍," tulis Jess No Limit dalam keterangan vide unggahannya, Sabtu (9/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jess No Limit Suami Sisca Kohl Gendong Putrinya untuk Pertama Kali

Setelah itu, pada Minggu (10/9/2023) pagi, Jess No Limit mengunggah momen dirinya menggendong putrinya untuk pertama kali. Pada momen ini, Jess No Limit juga menyolek akun Instagram @sophianolimit yang dibuat untuk sang buah hati.

"Pertama kali aku gendong anak aku dan istriku aku @siscakohl ❤️😍🥰, Baby No Limit @sophianolimit 👼👶❤️🥰," tulis Jess No Limit.

3 dari 4 halaman

Jess No Limit Berterima Kasih kepada Putrinya

Tak hanya mengumumkan kelahiran anak pertama, Jess No Limit juga mengunggah percakapan menyentuh sat sedang menggendong buah hatinya.

"Sohia bobo ya? Terima kasih ya sudah lahir, mamah ada di sana, Sophia... Sophia bobo ya," begitu percakapan kecil yang diucapkan oleh Jess No Limit sambil menggendong putrinya.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Kerabat dan Netizen

Atas kelahiran anak pertama, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun mendapat ucapan selamat serta ungkapan kebahagiaan dari sejumlah kerabat selebriti maupun warganet.

"Congrats broo," tulis Baim Wong.

"Selamat jesss," Atta Halilintar mengucapkan.

"Btw tanggal lahirnya bagus,moga sehat" pek gede," kata seorang warganet.

"Welcome baby no limit 🔥🔥 eleanor 😍😍," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.