Sukses

Reaksi Ahn Hyo Seop Dapat Panggilan Sayang Mas Ucup dari Fans Indonesia: Lucu Banget

Ini adalah fan meeting pertama Ahn Hyo Seop di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ahn Hyo Seop menemukan sebuah fakta baru saat menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu (9/9/2023) malam kemarin. Hal tersebut tak lain dan tak bukan, adalah nama lokalnya di Indonesia: Mas Ucup.

Diwartakan Antara, host acara ini yakni Indra Herlambang, menjelaskan bahwa panggilan sayang ini “berevolusi” dari nama Yusuf—yang mirip dengan pelesetan nama asli sang aktor Korea.

Lantas, bagaimana reasi aktor drakor A Time Called You ini begitu mengetahui nama panggilan tersebut?

"Lucu banget ya. Begitu dengar kayaknya pelafalannya lucu, imut tapi aku suka"," kata dia.

Sang aktor lalu diminta untuk melafalkan "Saya Mas Ucup" yang disambut jeritan penggemar yang hadir di The Kasablanka Hall dalam acara bertajuk "“Ahn Hyo Seop Asia Tur The Present Show – here and now" tersebut.

Penggemar lalu diminta berteriak "Aku cinta Mas Ucup" pada Ahn Hyo Seop, yang kemudian disambut sang aktor Korea dengan jawaban terima kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ahn Hyo Seop Diminta Pilih Paul atau Ucup

Ahn Hyo Seop juga menceritakan bahwa di kehidupan nyata, ia punya sejumlah nama panggilan sayang dari orangtuanya. Ia biasa disapa Seop-Seop, Seob-Seobi hingga Paul di keluarganya.

Ia juga sempat diminta memilih nama panggilan antara Paul dan Ucup untuk penggemar di Indonesia.  

"Mas Ucup saja ya," kata dia sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali ke Jakarta

Ini adalah fan meeting pertama Ahn Hyo Seop bertemu Pauljjak—sebutan penggemarnya—di Indonesia. Dia mengaku senang dan berterima kasih karena para penggemar menyambutnya dengan meriah.

"Baru pertama kali datang ke Jakarta. Terima kasih sudah menyambutku dengan teriakan yang luar biasa,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sempat Bernyanyi di Hadapan Penggemar

Ia menambahkan, “Aku senang sekali. Baru pertama kali mengadakan Asia Tour dan selama tiga tahun aku sudah berencana ingin bertemu penggemar dan akhirnya terwujud, aku senang sekali.”

Tak hanya berinteraksi dengan penggemar, bintang Business Proposal ini juga sempat memamerkan suaranya. Ia membuka acara sekitar pukul 18.30 WIB dengan membawakan lagu berjudul "I'm Your Man" yang dipopulerkan penyanyi John Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini