Sukses

Natasha Wilona Rela Rambutnya Rusak Demi Perannya di Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2

Natasha Wilona berbagi cerita tentang pengalamannya bermain di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona berbagi cerita tentang pengalamannya bermain di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2. Di film besutan sutradara Anggy Umbara ini, Wilona dipercaya memerankan tokoh Siena.

Demi memuluskan perannya, Wilona mewarnai rambut menjadi biru. Ia siap menunjukkan totalitasnya di film ini, meskipun kesehatan rambut menjadi taruhannya.

Wilona memang sengaja mewarnai rambutnya, guna menampilkan kesan depresi dari tokoh yang diperankan. Apalagi, ia ingin memberikan nuansa berbeda dengan perannya di season pertama film tersebut.

"Rambut aku disini diwarnain biru karena mau cari look gimana ya yang terlihat depresi, aku dibleaching parah sampai tingkat 10 hingga sekarang rusak rambut aku," kata Wilona lalu tertawa, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengembangkan Karakter Siena

Wilona juga berusaha mengembangkan karakter Siena yang dibintanginya. Ia merasa, karakter Siena di film ini jauh berbeda dari sebelumnya.

"Kalau pengembangan udah pasti karena beda banget sama yang pertama," imbuh mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

 

3 dari 4 halaman

Angkat Isu Kesehatan Mental

Sementara itu, Anggy Umbara menyebut film terbarunya sangat berkaitan dengan kondisi masyarakat saat ini. Mengusung genre horor dan thriller, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 mengangkat isu kesehatan mental.

"Isu yang diangkat penting dan related. Dan biasanya tabu atau sensitif, tapi ini penting," ujar Anggy.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Gadis Yang Bisa Melihat Tanda-Tanda Kematian

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 mengisahkan Siena (Natasha Wilona), seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang seperti yang terjadi pada film sebelumnya. Kemampuan ini membuat Siena merasa depresi dan trauma.

Selain Natasha Wilona, film ini turut dibintangi Ratu Felisha, Acha Septriasa, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, dan banyak lagi lainnya. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 14 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini