Sukses

Beredar Video Mesra 4 dan 11 Menit Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Gercep Nonaktifkan dan Batasi Kolom Komentar

Ada beberapa ciri seperti tindikan di pusar dan tanda di tubuh yang mirip dengan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar mengenai Rebecca Klopper, yang diisukan sudah tak lagi pacaran dengan Fadly Faisal. Beberapa waktu lalu, sempat beredar video syur mirip dirinya di media sosial.

Kala itu, tampak Rebecca Klopper sedang dalam kondisi kurang sadar, melakukan aksi pornografi bersama seorang pria. Kini, beredar kembali video lain yang juga mirip Rebecca Klopper.

Kali ini, video yang tersebar berdurasi 11 menit. Berbeda dari sebelumnya, video ini tampak memiliki pencahayaan yang lebih rendah.

Beberapa pengguna internet yang telah menontonnya, tidak sepenuhnya yakin apakah wanita muda dalam video ini benar-benar Rebecca Klopper. Namun, ada beberapa ciri seperti tindikan di pusar dan tanda di tubuh yang mirip Rebecca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batasi Kolom Komentar

Sejak video tersebut beredar, nama Rebecca kembali trending. Bersamaan dengan itu, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kompak menonaktifkan sekaligus membatasi kolom komentar akun Instagram masing-masing. 

3 dari 4 halaman

Dapat Celah

Meski begitu, warganet tetap mendapat celah. Di salah satu unggahan yang belum dibatasi komentarnya, mereka langsung membanjiri kolom komentar dengan menanyakan masalah ini.

Fadly gantilah pacarmu kayak ga ada cwe lain aja dimuka bumi ini ah. Lu ganteng mapan bisa cari yang lebih bgus dikit napa, cwe gituan napa dipertahanin sih? Malu2in seumur hidup loooooh,” tulis @mes****.

“@fadlyfsl_ aiiii dah liat berita becca lagi kan???😢😢😢” timpal @feli*****.

“Ai udah liat video baru becca belom😂,” tambah @raph*****.

4 dari 4 halaman

H. Faisal Ikut Terseret

Tak hanya itu, akun Instagram Haji Faisal juga turut menjadi target warganet. Mereka membahas masalah video syur tersebut dan meminta agar H. Faisal segera mengambil tindakan.

Nasehatin ai pak haji, ada video baru lg 3 dan dilihat itu dibuat dengan sadar karena ada yg ngerekam sendiri,” tulis @kata****.

Opa, tolong nasehatin ai. Itu video BCCA terbaru ada lg 3 video di twitter. Ngeri bgt, BCCA ngerekam diri sendiri. Kasian opa jg, kasian ai dan kelak cucunya opa😞,” timpal @ange****.

Terus kasi masukan, nasihat, dan petuah buat ai pak hj. Kasian ai,” tambah @aku****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini