Sukses

Fuji Singgung Soal Karma, Netizen Sangka untuk Seseorang, Ternyata Berujung Pamer Akting Nangis Perankan Cewek Frustasi

Setelah Fuji mengunggah gambar kertas dengan tulisan 'Karma', beberapa warganet menyemangatinya atas semua hal buruk yang telah menimpanya, ternyata bukan itu maksudnya.

Liputan6.com, Jakarta Fuji belum lama ini membuat publik bertanya-tanya perihal unggahannya di media sosial. Pada Kamis (7/9/2023) kemarin, Fuji mengunggah gambar lembaran kertas bertuliskan "Karma - semoga tak ada karma untukmu" di akun Instagram @fuji_an miliknya. Warganet pun heboh.

Sejumlah warganet langsung menduga maksud karma itu ditujukan untuk seseorang. Seperti kita tahu, akhir-akhir ini fans Fuji dibuat sewot dengan kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Selain itu, Fuji juga tengah melaporkan mantan manajernya ke pihak berwajib atas kasus penggelapan uang yang pernah dilakukan.

"Ini postingan buatt yg gelapin duit uti . Awas aja klo ada yg ngegoreng buat si toyekkk," kata seorang warganet mengacu pada manatan manajer Fuji. "Pasti abis ini masuk lamtur terus dikait kaitkan ma mas manipulatif " yesssss dapet exposure gratis lagi...," celoteh yang lainnya mengisyaratkan pada Thariq.

Beberapa warganet bahkan banyak yang menyemangati Fuji atas semua hal buruk yang telah menimpanya. Mereka bersimpat kepada Fuji agar lebih kuat ke depannya. Namun semua dugaan warganet itu salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Fuji saat Jadi Model Video Klip Sebuah Lagu Baru

Rupanya, karma yang dimaksud Fuji adalah judul lagu baru milik Aan Story feat. Abbie. Dalam video klip terbaru lagu tersebut, Fuji ditunjuk sebagai modelnya. Dalam kisahnya, wanita muda yang diperankan Fuji memadu kasih dengan seorang pria hingga hamil di luar nikah.

Sayangnya, si pria tak mau bertanggung jawab, malah menganiaya dan menjauhinya, serta memintanya menggugurkan kandungan. Si wanita pun menjadi frustasi dan hampir menyakiti dirinya sendiri. Di sinilah Fuji bisa membuktikan dirinya bisa akting menangis berurai air mata.

Sebenarnya, sejumlah kerabat seperti sang kakak, Fadly Faisal, dan sahabatnya, Shandy Purnamasari, sudah mengetahui apa maksud kata karma dari unggahan Fuji. Fadly memberi emotikon tangan ke atas pertanda "kagum". Sementara Shandy memberikan simbol hati.

 

3 dari 4 halaman

Ternyata Banyak Netizen yang Sudah Menduga dan Tahu

Selain Fadly Faisal dan Shandy Purnamasari yang sudah mengetahui, beberapa netizen juga rupanya sudah bisa menebak bahwa karma yang dimaksud adalah judul lagu barunya Aan Story.

"Wkwk lagu Aan kan yaa yg judulny karma," tulis seorang warganet.

"Lagu baru ka aan bukan si? Soalnya kan ka aan mo kluarin lagu baru lgi😂," kata yang lain.

"Ini postingan buat promosiin lagunya aan story gak sih… judulnya “KARMA” Cek aja di aanstory.. liriknya “semoga tak ada karma untukmu”..," tulis netizen lainnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pujian untuk Fuji Atas Aktingnya

Lalu pada Jumat (8/9/2023) malam, Fuji mengunggah potongan video klip lagu "Karma" yang memperlihatkan penampilannya. Lantaran aktingnya itu, Fuji pun bertabur pujian dari warganet yang menilai aktingnya sangat menjiwai.

"Yg bilang uti gak punya karya pikir2 lagi deh ya sblum ngomong..," kata seorang netizen.

"Utiii keren bgt acting nya, aku ikut nangis nntn mv nya mana liriknya dalem bgt pula😭😭," tulis netizen lainnya.

"Ini perlu dilihat netijin yg selalu blg "bakatnya apasih" ," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.