Sukses

Arawinda Kirana Ngaku Diperkosa, Ibunda Amanda Zahra Berang: Anak Cucu Saya Tersakiti karena Kelakuan Wanita Ini!

Arawinda menumpahkan isi hatinya yang terpendam selama ini melalui sebuah film pendek karyanya sendiri yang berjudul DIAM.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan perselingkuhan Arawinda Kirana dengan suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa Purba, di tahun 2022 sampai ke babak baru. Setelah sempat dituding sebagai pelakor, sang aktris kini mengaku jadi korban pelecehan seksual.

Arawinda menumpahkan isi hatinya yang terpendam selama ini melalui film pendek karyanya sendiri berjudul DIAM. Film berdurasi hanya beberapa menit itu diunggah ke akun Instagram pribadinya pada 2 September 2023.

"Film ini saya buat–dengan energi besar dan passion yang bersumber dari kejujuran–sebagai cerminan kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022. Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa dan ditanam menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa," tulisnya sebagai keterangan video.

Bintang film Yuni menegaskan bahwa apa yang dia bicarakan adalah kasus yang sama dengan skandal dugaan perselingkuhan tahun lalu.

"Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. Dengan film aku, aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan “skandal” yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku," ujarnya di kolom komentar Instagram dunianeti.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak dan Cucunya Telah Jadi Korban

Ibunda Amanda Zahra, Vera Noor Baaman, sangat marah melihat Arawinda tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai korban pelecehan seksual. Dia tidak terima itu, sebab anggota keluarganya sudah banyak menderita.

"Ini apaan sih⁉️ Kalau mau tau sebenarnya tanya sama Amanda dan saya, yang jadi saksi setiap hari melihat anak dan cucu saya tersakiti sama kelakuan wanita ini… siapa yang perkosa kamu ‼‼‼" ungkap Vera.

"Gak sadar apa kelakuan kamu dengan muncul lagi bawa2 kasus ini buat hidup cucu saya jadi susah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Cerita di Depan Saya Versi Kamu!

Keluarga harus berjuang keras membantu menyembuhkan kondisi mental Amanda Zahra dan anaknya, yang jadi korban kasus dugaan perselingkuhan ini. Dengan tegas, Vera menantang Arawinda.

"Tiba2 kamu muncul lagi bawa bawa berita gak bener. Sini datang ketemu sama saya, langsung cerita depan saya versi kamu, sebagai mama dari Amanda dan Nenek dari Baby Lei saya gak terima kamu buat begini," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen terkait POV Arawinda

Sementara itu, Arawinda dikritik netizen setelah mengemukakan cerita dari sudut pandangnya. 

"Kalau emang ada kekerasan seksual dari awal kenapa ga ada inisiatif untuk langsung hubungi Amanda sebagai pihak istri. Gak punya energy sebanyak itu kah?" kata salah satu warganet. 

"Punya akses di ruang publik. Jgn jadikan tempat curhatmu yg isinya cuma imajinasi halu semata. Anda berani speak up? Temui keluarga baik2 yg sdh kamu hancurkan itu. Ceritain semua versi kamu, lapor polisi, berani ya direkam. Viralkan laporanmu ke polisi, biasanya kalau viral tindak lanjut cepat," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini