Sukses

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta Untuk Chloe Emmanuelle Sang Buah Hati

September 2023, Asmirandah terjun ke dunia mode untuk melahirkan koleksi busana anak-anak lewat bahan serta permainan warna dan corak cerah ceria.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari Asmirandah makin penuh warna setelah dikaruniai seorang putri yang dinamai Chloe Emmanuelle Van Wattimena di Jakarta, 25 Desember 2020 lewat bedah cesar.

Kini, Nyonya Jonas Rivanno fokus mengawal tumbuh kembang buah hati yang dinanti selama 7 tahun. Baru-baru ini, Asmirandah memutuskan terjun ke dunia fashion Tanah Air.

September 2023, bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila berkolaborasi dengan lini busana Minicottons, melahirkan koleksi busana anak-anak lewat permainan warna dan corak cerah ceria.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (6/9/2023), Asmirandah menjelaskan, keputusan terjun ke dunia mode adalah tanda cinta untuk Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang dan Antusias

“Saya sangat senang dan antusias dengan kolaborasi ini. Bukan untuk yang lain, kolaborasi ini saya persembahkan kolaborasi putri saya tercinta, Chloe,” Asmirandah berbagi cerita.

Aktris kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 menyebut, kolaborasi ini mengusung tema “Always Put on Your Smile” yang merefleksikan dunia anak yang ceria. Diharapkan, keceriaan ini menular ke pemakainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ibu Bahagia, Anak Bahagia

“Saya percaya, ibu yang bahagia akan membuat anaknya bahagia. Salah satu koleksi hasil kolaborasi ini didesain agar anak bisa memakai baju kembaran dengan ibunya,” bintang film Rectoverso menyambung.

“Bisa dibilang ini salah satu ungkapan kasih sayang saya sebagai mama untuk Chloe. Saya bersyukur Chloe cocok, suka, dan nyaman memakainya,” beri tahu Asmirandah.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen Sejak Awal

Mencermati koleksi busana yang diperkenalkan ke publik, ia bermain-main dengan motif garis, bunga, kotak, dan emotikon wajah tersenyum. Warna yang dipilih pun bervariasi dari biru, oranye, lila, merah, hitam, putih, hingga turkuois.

Asmirandah membeberkan alasan lain berkolaborasi dengan Minicottons. “Kami punya visi misi yang sama. Kami juga berkomitmen sejak awal untuk mengerjakan koleksi busana ini dengan penuh ketelitian, dari pemilihan bahan, corak, hingga model,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini