Sukses

Vierratale Hadirkan Kejutan di Pestapora 2023, Ajak Onad hingga Caitlin Sing Along

Vierratale memberikan kejutan untuk Vierrania (sebutan fans Vierratale) saat tampil pada hari kedua Pestapora 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Vierratale memberikan kejutan untuk Vierrania (sebutan fans Vierratale) saat tampil pada hari kedua Pestapora 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). Kejutan yang diberikan oleh Widi dkk adalah dengan mengajak Onadio Leonardo, Caitlin Halderman, dan Tristan Aprilio ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Vierratale membuka penampilannya dengan tembang hit di tahun 2009 silam, yakni "Seandainya". Sontak, lagu tersebut pun membuat para Vierrania bernyanyi bersama dengan begitu kompaknya.

Setelah itu, Widi dkk pun membawakan lagu hit lainnya, seperti "Rasa Ini", "Perih", "Kesepian", dan "Takut" yang diiringi oleh orchestra ciamik yang menyayat hati. Kejutan pun mulai diberikan setelah lagu "Takut", Widi mengundang Onadio Leonardo untuk naik ke atas panggung.

“Malam ini, kita ada beberapa tamu spesial yang akan membantu kita di atas panggung,” kata Widi.

Secara tiba-tiba, Onad pun mulai memasuki area panggung sembari mengikuti irama musik untuk bernyanyi bersama Widi. Bersama Onad, Vierratale membawakan lagu “Drown” dari Bring Me The Horizon. 

Keduanya pun sukses membawakan lagu “Drown” dengan memukau dan Onad pun kembali bergegas ke belakang panggung setelah menyelesaikan penampilannya.

Kejutan yang diberikan pun tidak hanya mengundang Onad untuk naik ke atas panggung saja. Widi pun mengajak aktris Caitlin Halderman untuk bernyanyi bersama.

“Sebelumnya, ada satu lagi teman yang akan diundang ke atas panggung. Caitlin!” kata Widi sembari memberi aba-aba pada rekan-rekan Vierratale untuk memainkan musik.

Caitlin Halderman dan Widi menyanyikan lagu “Terlalu Lama” yang kembali terdengar lebih istimewa. Caitlin pun berhasil membawakan lagu tersebut dengan suara lembutnya yang membuat lagu tersebut lebih apik.

Sebagai penutup, Vierratale membawakan lagu “Jadi Yang Kuinginkan” dengan iringan keyboard dari adik Kevin Aprilio, Tristan Juliano. Vierratale pun sukses memantik semangat dari penonton melalui aksi panggung dan kolaborasi tidak terlupakan di Pestapora 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Lain di Pestapora 2023

Kejutan lainnya yang ada di Pestapora 2023 adalah WINGS Group yang melalui WINGS Care memperkenalkan produk terbarunya, yaitu FN Man, 2 in 1 cologne spray for men. FN Man merupakan 2 in 1 cologne spray for men yang tidak hanya menghadirkan wangi memukau, tetapi juga memiliki manfaat anti-bacteria

Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia, Mita Ardiani mengungkapkan bahwa kondisi pasar cologne category mengalami pertumbuhan double digit pada tahun 2022 lalu dan pertumbuhan tersebut juga dirasakan pada male cologne category.

"Adanya kesuksesan pada kategori tersebut dan WINGS Care sendiri yang sudah menjadi market leader di female segment, mendorong kami untuk tak henti berinovasi meng-excite pasar cologne category dengan masuk ke male segment. Kami harap FN Man bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya pada kategori male cologne, dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

Mita pun menuturkan latar belakang kehadiran FN Man di Pestapora 2023. Menurutnya, Pestapora merupakan salah satu festival musik yang ramai dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia.

"Ibarat di circle pertemanan, sudah seperti sosok teman atau sahabat yang paling ditunggu-tunggu pas lagi ngumpul dan bisa bikin suasana jadi lebih ramai. Nah sama seperti FN Man, maka dari itu kami hadir di sini dan produk ini bisa bikin cowok-cowok tampil makin pede dan siap bikin ramai suasana," tuturnya.

Sebagai informasi, terdapat tiga varian wangi yang dihadirkan FN Man, antara lain FN Man Down Street, FN Man Beat Box, dan FN Man Urban Move. Ketiga varian ini memiliki jenis wangi yang berbeda.

FN Man Down Street memiliki tipe wangi yang elegan, stylish, dan suave (sweet charming). FN Man Beat Box dengan tipe wangi yang classy dan FN Man Urban Move dengan tipe wangi yang fresh energetic.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.