Sukses

Cakra Khan Cover Lagu Tennessee Whiskey, Tunjukkan Suara Merdunya Versi Studio

Cakra Khan kembali tunjukkan suara merdunya dengan cover lagu Tennessee Whiskey versi studio yang bisa Anda saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Cakra Khan beberapa waktu ini sedang banyak mendapat perhatian dan diperbincangkan saat menjadi salah satu peserta America's Got Talent.

Namannya pertama kali melejit saat membawa lagu "Harus Terpisah" yang liriknya disukai banyak orang. 

Cakra Khan juga mendapatkan beberapa penghargaan sebagai Penyanyi Terbaik dalam ajang AMI Awards. Lagu yang ia ciptakan dan nyanyikan mudah masuk ke penggemar musik Indonesia. 

Setelah mengikuti ajang America's Got Talent membawakan lagu ‘No Woman No Cry’ mendapatkan 4 YES dan memukau seluruh juri, dirinya mulai kembali menunjukan karya baru. Setelah menjadi sensasi di media sosial untuk video covernya, Cakra Khan kembali memanjakan telinga pendengar dengan versi studio ‘Tennessee Whiskey’.

Banyak fakta menarik dibalik pilihan lagu satu ini, terutama banyak orang yang menyukai vokal Cakra Khan dalam membawakannya. Berikut ini ulasan tentang proses Cakra Khan membuat cover lagu kembali versi studio yang bisa Anda saksikan di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lagu Tennessee Whiskey

Cakra Khan dan Roommate Project sebelumnya mengunggah video cover lagu "Tennessee Whiskey" di YouTube. Video tersebut telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat banyak apresiasi, termasuk dari pengguna YouTube dan pelatih vokal dari berbagai negara. Hingga saat ini, video reaction "Tennessee Whiskey" telah mencapai lebih dari 200 video di YouTube.

Cakra Khan mengatakan bahwa lagu "Tennessee Whiskey" seperti whiskey dalam arti sebenarnya, semakin tua umurnya semakin enak untuk didengar. Ia juga merasa terhormat dapat membawakan lagu legenda tersebut. 

Ia berharap versinya dapat diterima oleh para pendengar musik tidak hanya di Indonesia tetapi juga internasional. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembuatannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Cakra Khan - Tennessee Whiskey (Official Music Video)

Lagu ini juga mempunyai peranan penting dalam karir Cakra Khan yang membuka jalannya ke kancah Internasional, sehingga diputuskan proses rekaman serta mixing dan masteringnya di Abbey Road Studios, London pada bulan Februari 2023 lalu.

Anda bisa saksikan Cakra Khan - Tennessee Whiskey (Official Music Video) penampilan cover dan dinyanyikan langsung di studio melalui platform streaming Vidio. Saksikan dan dengarkan juga berbagai lagu dari penyanyi Indonesia lainnya di Vidio, Dukung terus musik Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.