Sukses

Haji Faisal Bantah Ribut dengan Thariq Halilintar, Pasang 4 Kriteria Calon Suami Fuji

Mengaku jarang ketemu, Haji Faisal bantah ribut dengan Thariq Halilintar setelah putus dari Fuji. Ia menetapkan 3 kriteria untuk calon mantu di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya geger saat mantan pacar Fuji, Thariq Halilintar dikabarkan merapat ke Aaliyah Massaid. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang belum bisa move on dari Fuji-Thariq.

Kabar ini sampai ke telinga Haji Faisal, ayah Fuji. Ia enggan berkomentar tapi meluruskan kabar bahwa hubungannya dengan Thariq Halilintar memburuk sejak tak lagi memacari Fuji.

Faisal mengaku jarang bertemu Thariq Halilintar. Meski begitu, tak ada keributan. Ayah almarhum Bibi Andriansyah mengklaim tak ada masalah dengan Thariq Halilintar.

“Ketemu jarang. Cuma hubungan tetap baik karena kami enggak ada persoalan. Hubungan kami baik tidak ada masalah,” katanya dilansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Calon Suami Fuji

Dalam kesempatan itu, Haji Faisal berharap Fuji memetik banyak pelajaran dari kandasnya hubungan dengan Thariq Halilintar awal tahun ini. Ia pun menetapkan 4 kriteria untuk calon mantu.

“Kalau masalah calon, kalau hanya sekadar pacaran, kita serahkan kepada anak. Itu belum sampai ke kita. Enggak mungkin dong, dia pacaran sama seseorang terus kita: Ah, jangan!” ujar Haji Faisal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cocok, Baik, Adaptasi

“Kita biarkan anak itu memilih yang kira-kira cocok buat diri dia, dan orangnya baik, dan (pasangan Fuji nantinya) bisa menyesuaikan diri dengan kita,” ia menyambung.

Setelah cocok, baik, dan bisa beradaptasi dengan lingkungan keluarga, masih ada satu syarat lagi. Haji Faisal menyorot pentingnya punya menantu dengan masa lalu yang baik.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Masa Lalu

“Yang paling penting juga, memang ada juga satu yang penting, jangan sampai masa lalu orang itu tidak baik dan tidak benar,” Haji Faisal mengakhiri. Hingga kini, Fuji belum memperlihatkan tanda-tanda punya gandengan baru.

Haji Faisal tak mau memaksakan kehendak kepada anak-anaknya. Ia berharap di waktu yang tepat, Sang Khalik mempertemukan Fuji dan Fadly Faisal dengan pasangan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini