Sukses

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Dapat Kejutan Anniversary Ke-10 di Restoran Cepat Saji

Arumi Bachsin dan Emil Dardak mendapat kejutan perayaan anniversary ke-10 di sebuah restoran cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak menginjak usia ke-10 tahun pada tanggal 30 Agustus lalu. Peringatan hari anniversary mereka dirayakan oleh tim Arumi di sebuah restoran cepat saji.

Perayaan anniversary tersebut diunggah Arumi di kanal YouTube-nya pada Minggu (3/9/2023). Pada video tersebut, Arumi membagikan momen lucu bercampur haru.

Pasangan yang jauh dari rumor miring tersebut terlihat menikmati momen kebersamaan mereka yang dimeriahkan oleh orang-orang terdekat. Sebenrnya, keduanya sempat berencana membuat acara lain, namun terhalang tugas dinas Emil Dardak selaku Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Jadi akhirnya kita jadikan yang ke-10 tahun ini apa namanya perayaannya jadi lebih ke pengen recreate wedding tapi versi kecil banget gitu,” kata Arumi.

“Tapi pas banget di tanggal 30 Agustus ini Mas Emil harus ada dinas,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Unik

Acara kejutan yang dibuat oleh tim Arumi Bachsin diadakan di sebuah restoran cepat saji dianggap out of the box oleh keduanya. Konsep acara semacam itu memang biasanya digunakan untuk acara ulang tahun anak-anak. Keunikan itu membuat Arumi dan Emil tertawa tidak menyangka.

“Nggak tahu siapa yang mau nebak bakal ngadain di sini, enggak ada yang mikir lah pasti,” begitu reaksi Emil Dardak.

"Ketika aku pas buka mata aku tuh bener-bener bingung harus berekasi apa, aku kayak kaget tapi kayak loading aku tuh lama," tambah Arumi.

3 dari 4 halaman

Reka Ulang Salam-Salaman

Tidak hanya tempat yang terbilang unik, acara perayaan tersebut juga diisi dengan kegiatan-kegiatan unik. Sebut saja menyanyikan lagu “Happy Birthday” yang diubah menjadi happy anniv hingga adegan salam-salaman layaknya acara pernikahan.

Pasangan tersebut terlihat menikmati kejutan yang diciptakan untuk mereka. Terlebih acara tersebut juga nampak dinikmati oleh anak mereka.

4 dari 4 halaman

Harapan untuk Anniversary ke-10

“Semoga di usia pernikahan yang ke-10 tahun ini ke depannya bisa lebih baik menjadi keluarga yang berkah dan selalu dirahmati oleh Allah SWT,” tutur seorang pegawai restoran yang menjadi MC di acara ulang tahun pernikahan Arumi dan Emil.

“Selamat anniversary buat Arumi sama Mas Emil. Selamat sudah menempuh 10 tahun pernikahan, 12 tahun lebih bersama. Semoga ke depannya bisa semakin menjadi pasangan yang harmonis, keluarga yang luar biasa,” ungkap Alicia, adik dari Arumi Bachsin.

Selamat pak Emil & bu Arumi atas ulang tahun pernikahan yg ke 10 semoga tambah harmonis & bahagia dimudahkan segala urusannya sampai maut memisahkan aamiin,” komentar akun @noviquii***** di video YouTube tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini