Sukses

Sosok Maxime Bouttier Pacar Luna Maya di Mata Melanie Ricardo: Nggak Malu Gaul Sama Tante Seperti Kita

Melanie Ricardo turut bahagia atas hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Ricardo turut bahagia atas hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Apalagi ia menilai, Luna Maya tampak lebih bahagia dengan hubungan yang terjalin saat ini.

Melanie Ricardo mengaku tidak mengenal Maxime Bouttier secara personal. Namun ia menilai, kekasih Luna Maya itu tak segan bergaul dengannya, meski perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh.

"Aku nggak kenal (Maxime) ya, maksudnya cuma tahu doang. Kenalnya dari Luna, cuma orangnya sama teman-teman bisa masuk, bisa dekat," ungkap Melanie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

"Walau usia kita di atas dia, nggak malu bergaul sama tante-tante seperti kita, ya kan. Jadi oke-oke aja," sambung Melanie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung Hubungan Asmara

Sebagai sahabat, Melanie mendukung apa pun keputusan Luna dan Maxime, selama mereka bahagia. Ia pun berdoa semoga Luna dan Maxime berjodoh.

"Selama mereka bahagia, semoga berjodoh. Kita doain semoga nggak akan lama lagi," kata Melanie.

 

3 dari 4 halaman

Berikan Wejangan

Andaikan harapan bahagia itu benar-benar terlaksana, Melanie tak segan memberikan wejangan kepada Luna dan Maxime. Secara, ia sudah lebih dulu merasakan asam garam pernikahan.

"Kalaupun mereka akan nikah, aku dan Ayu Dewi yang udah nikah akan berikan banyak wejangan. Sharing tentang pernikahan itu tidak hanya mengenai selebrasi saja," ujar Melanie.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Tak Ada Kata Menyerah

Melanie mendoakan yang terbaik untuk hubungan Luna dan Maxime. Jika keduanya menikah, Melanie berharap keduanya menjalani rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

"Semoga mereka berdua tidak ada kata menyerah dalam pernikahannya," ucap Melanie Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini